Akper 17 Melatih Ikhlas dan Berkorban Melalui Moment Idul Adha

Sambutan Asisten Perekonomian Siti Maesyaroh pada acara perayaan Idul Adha Keluarga Besar AKPER 17, Kamis(23/8).

Karanganyar,  23 Agustus 2018

Keluarga besar Akademi Keperawatan 17 Karanganyar (AKPER 17) mengadakan perayaan Idul Adha 1439H. Acara ini di adakan di aula Kampus AKPER 17 Karanganyar, Kamis (23/8).

Acara ini dihadiri oleh Asisten Perekonomian Setda Kabupaten Karanganyar Ir.Siti Maesyaroh, M.Si.Dalam sambutannya Asiten Perekonomian Siti Maesaroh yang dalam kesempatan ini mewakili Bupati menyampaikan, Pemerintah siap mendukung AKPER 17 bila akan mengembangkan Kampusnya. Dia juga menjelaskan betapa kerasnya perjuangan pendiri AKPER 17 dulu sehingga perkembangannya bisa sangat pesat, dan sebentar lagi akan menjadi STIKES.

“Dulu AKPER 17 itu bertempat di depan Gedung DPRD, saya tau perjuangan pendiri Kampus ini sangat gigih karena tempat tinggal saya dekat situ,” tuturnya.

Selain itu Siti Maesyaroh juga berpesan kepada para siswa calon perawat di AKPER 17 agar saat lulus dan jadi perawat nanti harus iklas, sabar, dan murah senyum. Sebagai perawat harus selalu tersenyum agar pasien merasa nyaman dan senang.

“Kalo kalian nanti sudah menjadi perawat modal utama itu ikhlas, sabar, dan senyum, kalo pasien datang di sambut dengan senyum pasti sudah sembuh dulu,” tandasnya.Senada dengan itu Ketua Yayasan AKPER 17 Tatik Surya, menyampaikan Akper 17 didirikan oleh para pejuang 45, sehingga diharapkan para siswa dapat melanjutkan perjuangan para pendiri. Selain itu dia juga mengharapkan agar para siswa terus berjuang mengejar cita-cita. DEMIKIAN DISKOMINFO(yg/dn)