PENGUKUHAN PASKIBRAKA KABUPATEN KARANGANYAR

Diskominfo
Bupati Karanganyar, Juliyatmono menyematkan simbol pengukuhan Paskibraka, Kamis (16/8)

 

Karanganyar, Sebanyak 77 orang paskribaka Kabupaten Karanganyar dikukuhkan oleh Bupati Karangayar Juliatmono berada di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar , Kamis Sore (16/08) . didalam acara tersebut hadir pula Forkompinda Kabupaten Karanganyar yang mana juga beserta SKPD terkait.

Peserta Paskibraka tersebut  merupakan siswa pilihan dari SMA/SMK /MA se kabupaten Karangayar yang dimana anggota berjumlah 77 orang tersebut telah menerima materi seperti pengetahuan tata upacara bendera , bari berbaris juga pembentukan fisik dan jasmani .

Bupati Karangayar Juliatmono bertugas sebagai inspektur upacara yang mana dalam sambutanya menyampaikan bahwa siswa siswi yang terpilih penjadi Paskibraka Kab Karanganyar adalah orang yang terpilih dan putut berbangga dimana wujud rasa cinta tanah air . Juliatmono juga berterimakasih kepada jajaran TNI dan Polri Juga dinas dinas terkait yang sudah membimbing dan memberi pelajaran terhadap anggota   Paskibraka tahun ini .

“tampilah sebaik mungkin , seprima mungkin , segagah mungkin , tataplah merah putih pada saat dikibarkan agar bendera pusaka berkibar tampak gagah segagah kalian semuanya . persiapkan fisik dan mental juga konsentrasi penuh agar tidak terjadi kesalahan “, pinta Juliatmono

Untuk tahun 2018 ini , dari 77 anggota Paskibraka Kabupaten Kar

 

anganyar ada 1 orang yang berhasil mewakili Kabupaten Karanganyar Untuk Provinsi Jawa Tengah

 

Demikian Diskominfo (dn/f3a/adinug)