4,5 Km Menjadi Rute Terjauh Sepanjang Sejarah Karnaval di Kebakkramat

Kominfo
Camat Kebakkramat Murdatmo, S.Sos saat menerima bingkisan dari salah satu peserta karnaval pawai pembangunan di Kecamatan Kebakkramat, Sabtu(18/08).

Karanganyar, 18 Agustus 2018

Karnaval Pawai Pembangunan dalam rangka memperingati HUT RI ke 73 digelar diseluruh Kecamatan se Kabupaten Karanganyar, tidak terkecuali juga di Kecamatan Kebakkramat yang juga ikut andil menggelar karnaval pawai pembangunan pada Sabtu(18/08).

Ratusan warga Kecamatan Kebakkramat sudah memenuhi halaman Kantor Kelurahan Desa Kebak yang menjadi panggung kehormatan dalam pawai tersebut, dengan rute tempuh sejauh 4,5 Km rombongan karnaval pawai pembangunan diberangkatkan oleh Camat Kebakkramat Murdatmo, S.Sos didampingi Forkopimca.

Diawali dengan deru langkah tegap Paskibraka Kecamatan Kebakkramat dan diikuti oleh rombongan-rombongan berikutnya yang terdiri dadi deretan pelajar SD-SMA/SMK di Kecamatan Kebakkramat, dilanjutkan rombongan dari tiap-tiap Desa di wilayah Kebakkramat.

Hadir Sebagai pemantau Karnaval Pawai Pembangunan dari Pemerintah Kabupaten Karanganyar Kepala BKD Drs. Sumarno, M.Si, Kepala Dinas PMPTSP Nunung Susanto, S.H, M.M, Sekretaris Satpol PP Dahono, SIP, M.Si, Kasubag Keuangan Setda Agus Heru Priyanto, S.Sos, M.M, dan Kasubag rumah Tangga dan Perlengkapan Setda Tri Hastuti Isnaeni, S.Sos, M.M.

Camat Kebakkramat Murdatmo, S.Sos dalam pidato sambutan sekaligus membuka acara karnaval pawai pembangunan di Kecamatan Kebakkramat menyampaikan kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Kebakkramat untuk ikut antusias memeriahkan karnaval, karena dengan adanya karnaval ini adalah “ dari kita dan untuk kita “, tegasnya.

Murdatmo, S.Sos selaku Camat juga menganjurkan untuk semua warga yang masih didalam rumah diharapkan mau keluar rumah dan ikut menyaksikan gelaran karnaval tersebut, walau ada rasa khawatir karena jarak yang harus ditempuh oleh rombongan karnaval ini cukup jauh yaitu 4,5 Km, akan tetapi Murdatmo, S.Sos yakin insya Allah rombongan akan kuat sampai finish di panggung kehormatan.

Demikian Diskominfo(Ardi)