Wartawan Kalahkan Tim Bola Volly DPRD Karanganyar

Tim Bola Volly wartawan (baju abu-abu) melawan tim bola volly dari DPRD Karanganyar (berbaju Orange). Pertandingan final itu akhirnya dimenangkan tim bola volly wartawan.

 

KARANGANYAR – 14 Agustus 2018

Tim Bola Volly wartawan Karanganyar keluar menjadi pemenang dalam lomba bola volly memeriahkan HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke 73. Tim yang dikomandani Edwin (RRI) berhasil mengalahkan Forkominda dan DPRD Karanganyar. Meski tim pertandingan persahabataan tersebut hanya terdiri dari empat tim yakni DPRD, Forkominda, OPD dan Wartawan namun bertandingan berlangsung penuh keteganggan dan canda.

Informasi yang dihimpun Karanganyarkab.go.id, pertandingan yang berlangsung di GOR RM Said itu dimulai dari wartawan melawan Forkominda. Pertandingan ini cukup seru dan menguras tenaga. Pasalnya babak pertama Rudi Hartono (Radar Solo) CS cukup memberikan perlawanan tim yang dipimpin oleh Sekda Karanganyar Samsi. Pada babak pertama wartawan kalah 20-25. Namun pada babak kedua, tim wartawan unggul 25-10. Karena kedudukan sama kuat maka pertandingan dilanjutkan dengan rubber set atau pertandingan ketiga. Di babak ketiga, wartawan mengalahkan Forkomminda dengan 15-10. Melaju ke pertandingan selanjutnya. OPD melawan DPRD Karanganyar. Tim yang dikomandani Tony Hatmono berhasil mengalahkan tim bola volly dari OPD yang terdiri dari kepala dinas.

Memasuki babak final, DPRD melawan wartawan. Bertandingan cukup alot karena babak pertama dimenangkan DPRD Karanganyar. Namun pada babak kedua, Giliran wartawan yang menang. Di babak penentuan, akhirnya wartawan unggul 15-12. “Kami memang tidak ada persiapan sama sekali. Kami hanya modal semangat saja,” papar Edwin. Tim wartawan terdiri dari Edwin (RRI), Rudi Hartono (Radar Solo), Ponco Suseno (Solopos) Endro (RCTI), Hery Prasetyo (SCTV), Iwan (Harian Kota), Harun (Cendana.com), Ardi (Kominfo), Ardiansah (Kabid Kominfo). (Hr/Yg)