Semarak Pesta Kemerdekaan Kecamatan Karangpandan

Bupati Karanganyar memberangkatkan peserta gerak jalan Kecamatan Karangpandan

Karanganyar, 13 Agustus 2018

Kecamatan Karangpandan mengadakan gerak jalan dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia ke-73. Acara ini digelar di Terminal Wisata Mbangun Makutho Romo Karangpandan, Senin(13/8).

Acara gerak jalan ini diikuti oleh forkopimca, perangkat desa, masyarakat sekitar, dan seluruh siswa sisiwi di Kecamatan Karangpandan.

Bupati Karanganyar dalam hal ini berkesempatan secara langsung memberangkatkan rombongan gerak jalan.Sebelum memberangkatkan dalam sambutannya Bupati menegaskan pentingnya Nasionalisme seperti saat ini.
Bukan hanya dalam bulan Agustus saja yang notabene hari Kemerdekaan, tapi setiap saat.

Selain itu bupati menekankan untuk generasi muda agar terus berfikir positif jangan pernah lelah berbuat baik, supaya mempunyai masa depan yang baik.

“Kalian sebagai generasi muda teruslah berpikir positif jangan pernah lelah berbuat baik selain itu kalian harus bangga menjadi warga negara indonesia, supaya kalian mempunyai masa depan yang baik,” tandas Juliyatmono.

Dalam acara gerak jalan ini terlihat jelas antusiasme masyarakat dalam menyambut HUT RI ke-73. Demikian DISKOMINFO(yg/ina)