PT.Utomodek Metal Work : Mengatasi Nusantara Tanpa Bocor

Kominfo
Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono.MM dan Direktur utama PT.Utomodek Metal Work saat memotong pita tanda peresmian dibukanya pabrik tersebut di Desa Dagen Kecamatan Jaten pada Jum’at(10/08).

Karanganyar, 10 Agustus 2018

Peresmian Pabrik PT.Utomodek Metal Work dihadiri Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono.MM didmapingi Kepala Satpol PP, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Disdagnakerkop, Kepala Dinas Perijinan Satu Pintu, Kepala Dinas Inspektorat, dan Camat Jaten di Desa Dagen Kecamatan Jaten, pada Jum’at(10/08).

Bergerak dibidang jasa rekontruksi atap yang memeiliki slogan “ Mengatapi Nusantara Tanpa Bocor” merupakan pabrik yang ke 9 yang didirikan di Indonesia, dengan diresmikannya pabrik yang ke 9 di Indonesia ini berarti PT.Utomodek Metal work merupakan salah satu pabrikan besar di Nusantara ini.

Dijelaskan oleh Direktur utama PT.Utomodek Metal Work dalam pidato sambutannya, bahwa kami menciptakan kualitas terbaik yang di pesan oleh customer. Panjang sesuai pesanan, serta kualitas yang terjamin dan menjual dengan harga pabrikan menjadi modal utama membangun kepercayaan kepada customernya.

Selain beliau menjelaskan bahsa sekerang untuk kebutuhan galvalum tidak usah lagi membeli di Semarang karena di Karanganyar sudah ada, beliau juga memprogramkan akan bekerja sama dengan Kementrian PUPR untuk mengadakan pelatihan-pelatihan bagi muda-mudi yang mau bekerja dibidang ini dan bisa mendapatkan sertifikat dari Kementrian.

Bupati Kranganyar Drs. H. Juliyatmono .MM dalam kesempatannya memberikan pidato sambutan menyampaiakan, bahwasannya Pemerintah Kabupaten Karanganyar sangat terbuka untuk segala bentuk usaha yang didirikan di Kabupaten Karanganyar, ini sebagai upaya agar Karanganyar juga bisa lebih maju lagi, dan bisa mengangkat Kabupaten Karanganyar dari sisi perekonomian klarena banyak usaha yang didirikan di Karanganyar, tegasnya.

Demikian Diskominfo(Yg/Ard)