Bupati Sumbang Dua Gol, Kandaskan Kesebelasan jatiyoso

 

Aksi brilian Bupati Karanganyar, Juliyatmono melewati pemain pertahanan Jatiyoso dalam pertandingan menyambut HUT RI ke 73 di GOR RM Said (11/08)

KARANGANYAR – 11 Agustus 2018

Kesebelasan Kecamatan Jatiyoso harus gigit jari saat melawan kesebelasan  OPD (kepala dinas/badan dan bupati) dalam pertandingan sepak bola menyambut HUT RI di lapangan GOR RM Said Sabtu (11/08). Sebab kesebalasan Jatiyoso dicukur habis 3-0 tanpa balas. Dua gol dilesakkan oleh Bupati Karanganyar, Juliyatmono. Sedangkan satu gol yang lain dilakukan oleh wakil bupati Karanganyar.

Sejak peluit pertama dibunyikan, kesebelasan OPD menguasi jalannya pertandingan. Beberapa kali serangan dilakukan oleh bupati Karanganyar dari sayap kiri dan kanan. Beberapa kali, sempat membuat Kiper Jatiyoso harus berjibaku menahan serangan Titis Sri Jawoto (Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga) cs. Baru pada menit 30, salah satu pemain belakang Jatiyoso handsball. Hadiah penalti diberikan kepada kesebelasan OPD. Eksekusi penalti dilakukan oleh Bupati Karanganyar, Juliyatmono dan berbuah gol. Selanjutnya pada menit 40 serangan kembali dilakukan melalui sayap kiri oleh bupati Karanganyar. Usai melewati dua pemain, orang nomor satu di Karanganyar berhasil melesakkan gol kedua untuk OPD.

Babak pertama usai, kedudukan 2-0 tidak berubah. Kemudian di babak kedua, serangan kesebelan OPD lebih ganas lagi. Beberapa kali gempuran berhasil diselamatkan kiper Jatiyoso. Baru pada menit 70, wakil bupati Karanganyar Rohadi Widodo berhasil melesakkan gol ketiga. Skor 3-0 tidak berubah hingga wasit meniup peluit panjang. (Hr/Ard)