Wartawan Dilibas DPRD Karanganyar 0-1

Aksi wartawan Solopos, Ponco saat akan memberikan umpan kepada Rosyid (AN TV) namun belum berbuah gol pada pertandingan persahabatan antara DPRD Karanganyar dengan wartawan di stadion 45, Jumat (10/08)

 

KARANGANYAR – 10 Agustus 2018-08-10

Wartawan dilibas DPRD Karanganyar dalam pertandingan sepakbola menyambut hari kemerdekaan di stadion 45, Jumat pagi (10/08) dengan skor 0-1.Sejatinya, tim kuli tinta mendominasi permainan, namun beberapa kali peluang gol gagal dieksukusi dengan baik. Justru lewat serangan balik, DPRD Karanganyar melalui Anung di menit 15 berhasil meleksakan gol ke kiper yang dijaga Edwin (RRI).

Informasi yang berhasil dihimpun, serangan wartawan beberapa kali mengacam gawang yang dijaga Sumanto (Ketua DPRD Karaganyar). Namun serangan dari sayap kiri melalui Rois (AN TV) beberapa kali gagal dimanfaatkan dengan baik. Koordinasi antar pemain kurang solid, terbukti beberapa umpan salah sasaran. “Kami sebenarnya bermain baik. Namun, kami belum bernasib baik karena melalui serangan balik kami tidak bisa mengatasipasi dengan baik,” ujar Edwin.

Sedangkan serangan dari DPRD Karanganyar dikawal dengan baik oleh Anung dan wahyu. Usai pertandingan, Sumanto menyatakan pemain dari DPRD cukup disiplin dalam bermain. Terbukti sekali serangan, namun dapat membahayakan gawang lawan. (hr/Ad)