KUNKER SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN BANDUNG DI KARANGANYAR

 

DISKOMINFO
Asisten 1 Pemerintahan Setda Kabupaten Karanganyar menyampaikan sambutan Bupati pada acara Kunker di Ruang Podang 1 Setda Karanganyar, Kamis (09/08).

Karanganyar, Jumat 10 Agustus 2018

Kunjungan kerja dari Sekretariatan Daerah Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat di terima oleh Asisten Pemerintahan Drs. Bachtiar Syarif bersama Asisten Administrasi Drs. Sutarno, M.Si Kabupaten Karanganyar di Ruang Podang 1 Setda Karanganyar, Kamis (09/08).

Asisten Pemerintahan menyampaikan terima kasih kepada seluruh rombongan kerja Pemerintah Kabupaten Bandung. Dalam sambutannya beliau juga menyampaikan beberapa informasi tentang wilayah Kabupaten Karanganyar secara administrasi dan Kabupaten Karanganyar memiliki slogan yang cukup di kenal yaitu INTANPARI (Industri, Pertanian, dan Pariwisata). Harapannya agar selanjutnya dapat terjalin kerjasama yang baik antara Kabupaten Karanganyar dan Kabupaten Bandung Provinsi Jawa Barat.

Drs. Sutarno,M.Si menambahkan bahwa Pengelolan Barang Milik Daerah sangat berkaitan erat dengan pengelolaan keuangan, sehingga perlu dilaksanakan secara transparan, profesional, terbuka dan bertanggungjawab dan ditujukan sebesar-besarnya untuk kemakmuran rakyat. Sebagaimana telah diatur dalam Peraturan Daerah Kabupaten Karanganyar Nomor 14 Tahun 2013 tentang pengelolaan barang milik daerah dimana mekanisme pelaksanaan pengelolaan barang milik daerah di Kabupaten Karanganyar dijabarkan agar dapat dikelola dengan baik serta akuntabilitas pengelolaan asset dapat dipertanggungjawabkan kepada masyarakat.

Sementara Erwan Kesumah, S.Ip, M.Si Kepala Bagian Program Sekda Kabupaten Bandung sekaligus Pimpinan rombongan mengucapkan terima kasih  atas penerimaan oleh Asisten Pemerintahan dan Asisten Administrasi. Beliau juga menyampaikan maksud dan tujuan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Karanganyar yaitu ingin mengetahui kegiatan baik dari sisi perencanaan, pengelolan maupun penempatan TMMD di Kabupaten Karanganyar khususnya di Setda Kabupaten Karanganyar.

Demikian Diskominfo (F3a/Ina)