Bupati Juliyatmono : Semoga Allah Menyertai Tim Relawan Misi Kemanusiaan Ini

Kiminfo
Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono saat pidato memberangkatkan Tim Relawan untuk misi kemanusiaan yang akan berangkat ke NTB pasca bencana gempa di halaman Kantor Bupati Karanganyar

Karanganyar, 08 Agustus 2018

15 orang relawan yang tergabung dalam Tim relawan untuk misi kemanusiaan tanggap bencana gempa yang terjadi di NTB, diberangkatkan dan dilepas oleh Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono. MM di halaman kantor Bupati Karanganyar pada Rabu(08/08).

Tim yang terdiri dari gabungan perwakilan dari BPBD Kab.Karanganyar, SAR Karanganyar, dan perwakilan Ormas Islam di Kabupaten karanganyar ini rencana akan berangkat dari Bandara Adi Sucipto Yogyakarta.

Ketua BPBD Karanganyar Bambang Djatmiko, S.Sos dalam pidato laporannya menyampaikan, peralatan yang dibawa oleh Tim Relawan ini selain peralatan untuk medis, juga akan membawa beberapa peralatan yang sifatnya dibutuhkan untuk anak-anak korban bencana alam. Karena disinyalir banyak korban yang masih anak-anak.

Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono dalam pidato sambutannya ketika memberangkatkan Tim Relawan menyampaikan, “ Tim Relawan harus fokus dengan tujuannya selama disana, fokus untuk misi kemanusiaannya, semoga Allah selalu menyertai “.

Disaat yang bersamaan Bupati Karanganyar juga menitipkan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Karanganyar, dan juga bantuan dari SMK Ngargoyoso, juga dari PSC (Pejuang Social Community) yang  diserahkan ke Tim Relawan  untuk dibawa ke NTB.

Demikian Diskominfo (Hr/Ard)