Pengurus DPC IKADIN Karanganyar Resmi Dilantik

 

Kominfo
Sambutan Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono. MM dalam acara Pelantikan Pengurus DPC IKADIN Kab. Karanganyar di ruang Anthurium Rumah Disan Bupati, Senin(06/08).

KARANGANYAR, 06 Agustus 2018

Pelantikan sendiri dilakukan di ruangan Anthorium Rumah Dinas Bupati Karanganyar, dengan di hadiri oleh sejumlah pejabat dari Forum Komunikasi Perangkat Daerah (Forkopimda) seperti Bupati Karanganyar Juliyatmono, Ketua DPRD Karanganyar Sumanto, Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Inf Mantang dan Kapolres Karanganyar AKBP Henik Maryanto yang diwakilkan oleg salah satu anggotanya.

Pelantikan pengurus IKADIN sendiri dilakukan langsung oleh ketua DPP IKADIN H. Aachil Suyanto, berdasarkan surat keputusan DPP IKADIN No 055/DPP/IKDN/KPTS/VI/2018 dan langsung diikuti oleh 23 Pengurus DPC IKADIN. Disaksikan langsung oleh jajaran dari Forkopimda dan tamu undangan yang terdiri dari tokoh masyrakat, lembaga swadaya masyarakt dan tokoh agama di Kabupaten Karanganyar.

Dalam sambutannya sebagai Ketua DPC IKADIN Karanganyar Dr. Kadi Sukarna SH, M.Hum mengatakan bahwa pihaknya berterimakasih kepada seluruh teman – teman Advokad yang telah mempercayakan dirinya sebagai nahkoda dalam kepengurusan DPC IKADIN Karanganyar. Kadi sapaan akrab Kadi Sukarna mengaku kedepan ia berharap dengan kepemimpinannya tersebut, IKADIN Karanganyar bakal semakin bermanfaat untuk elemen masyarakat khusunya di bumi Intanpari.

“Kedepan, dengan terbentuknya dan telah dilantiknya DPC IKADIN Karanganyar. Maka kami akan berusaha semaksimal mungkin dan bakal menjalin sinergitas dengan pemerintah Kabupaten Karanganyar. Serta masyarakat Karanganyar yang benar – benar ingin mencari keadilan,” kata Kadi.

Tak hanya itu saja, Kadi mengaku IKADIN Karanganyar juga bakal melakukan sosialisasi kepada Masyrakat tentang tata cara mentaati peraturan hukum yang baik dan benar sesuai dengan undang – undang.

“Sehingga nanti tidak ada lagi proses hukum yang tebang pilih daan berimbang. Semua akan berjalan ketika semua pihak akan menjunjung nilai keadilan,” jelasnya.

Sementara itu Bupati Karanganyar dalam sambutannya mengharapakan dengan dilantiknya kepengurusan baru DPC IKADIN Karanganyar tersebut. Orang nomer satu di pemerintahan Kabupaten Karanganyar itu mengharapkan agar sesama profesi pengacara yang sudah disumpah sebelumnya agar bisa menjalin hubungan dengan baik dan tidak saling rebutan untuk mendapatkan client. Apalagi saling menjatuhkan antar profesi pengacara.

“Jangan saling menjatuhkan, profesional dalam bekerja karena saya ingin Karanganyar ini menjadi damai dan tidak ada konflik hukum. Hargai profesi yang sudah ditekuni ini,” jelasnya.

Demikian Diskominfo (Ardi).