Penutupan Paragliding Trip Of Indonesia Series 2

Asisten II Setda Kabupaten Karanganyar Hadiah Kepada Juara 1 Senior Putri Disa Fajar Praharini, Minggu(5/8)

Kejuaraan Paragliding Trip Of Indonesia Series 2 ditutup. Upacara penutupan berlangsung di Kemuning, Ngargoyoso, Minggu(5/8). Kejuaraan ini diselenggarakan Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) bekerjasama dengan Kemenpora Republik Indonesia.

Kegiatan paralayang tersebut diikuti oleh 154 peserta dari 9 Provinsi. Dalam kejuaraan ini didapatkan juara dari 3 kategori lomba; kategori solo, kategori tandem dan zero accident.

Sementara dari kategori Senior Putra Dede Supratman dari Jawa Barat menyabet gelar Juara 1, purnomo alamsyah dari Jawa Barat Juara 2, dan Juara 3 Irvan Winarya dari Banten. Senior Putri Irena Patricia Juara 3, Dewi Aprilianti Juara 2, Dissa Fajar Praharini Juara 1, ketiganya berasal dari Jawa Barat.

Sedangkan untuk Junior Putra Juara 1 diperoleh M.Ismad Fadilah dari DKI Jakarta, Juara 2 Febri Julito dari Sumbar, dan Juara Ketiga diperoleh Kevin Dava Pratama Jawa Tengah. Untuk Junior Putri Juara 3 diperoleh Silviana Bebi Kumalasari Jawa Tengah, Juara 2  Belinda Sigarwati Sultara, dan Juara 1 Erica Yolanda Putri Jawa Tengah.

Sedangkan Asisten Pembangunan, Perekonomian dan Kesra, Siti Maesyaroh yang dalam kesempatan ini mewakili Bupati Karanganyar menyatakan terimakasih kepada Kementrian Pemuda dan Olahraga dan Fasi karena telah memberikan kesempatan Kabupaten Karanganyar sebagai tuan rumah Kejuaraan Paragliding Trip Of Indonesia Series 2. Asisten II juga mengungkapkan Karanganyar siap menerima dan memfasilitasi atlet paralayang untuk berlatih. Demikian DISKOMINFO(kris/yg)