Karanganyar Menuju Pentas Dunia

 

Bupati Karanganyar, Juliyatmono memberikan paparan dalam pembukaan audisi umum Djarum Bulutangkis di Gor RM Said, Sabtu (04/08)

 

KARANGANYAR – 4 Agustus 2018

Ribka Sugiarto, merupakan salah satu  talenta emas bulutangkis belia asal Karanganyar. Siswa SMA Muhammadiyah Karanganyar tersebut telah mencatatkan namanya di pentas dunia dengan menjuarai kejuaraan Asia Junior Championship 2018 pada ganda putri berpasangan dengan Febriana Dwipuji Kusuma.

Saat itu Ribka berhasil mengalahkan pasangan dari Malaysia Pearly Koong Le Tan dan Ee Wei Toh dengan skor 21-12, 21-16. Atas penghargaan ter

Peserta audisi beasiswa bulutangkis Djarum Se Solo Raya di GOR RM Said

sebut, Ribka mendapatkan hadiah khusus dari Bupati Karanganyar. “Saya yakin atas prestasi Ribka ini, akan dapat diikuti oleh anak-anak dari Karanganyar. Saat Karanganyar menembus dunia melalui olahraga,” papar bupati Karanganyar, Juliyatmono saat membuka audisi umum djarum beasiswa bulutangkis di GOR RM Said (4/08)

Dia menambahkan para orang tua harus mendukung audisi ini. Biarkan enjoy dan senang saja dengan bulutangkis. Jangan dibebankan untuk menang atau prestasi. Pihaknya yakin dengan enjoy itu maka akan dihasilkan atlet yang hebat. (hr/yg)