DPRD GELAR RAPAT PEMBERHENTIAN DAN PENGESAHAN PENGANGKATAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI

kOMINFO
Wakil Ketua DPRD Karanganyar, Warsini membacakan surat keputusan DPRD Karanganyar bernomor 170/286/3 Tahun 2018 tentang Pemberhentian Bupati Karanganyar dan Pengesahan Pasangan Calon Terpilih di Pilbup 2018.

Karanganyar, Kamis 2 Agustus 2018

DPRD Karanganyar menggelar rapat paripurna istimewa ‘Pengumuman Pemberhentian dan Pengesahan Pengangkatan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati’ di Gedung DPRD Karanganyar, Rabu (1/8). Rapat paripurna dihadiri Bupati Karanganyar, Wakil Bupati Karanganyar, Forkopimda, OPD dilingkungan Pemkab dan juga tampak hadir pula Wakil Bupati Karanganyar terpilih dalam Pilbup 2018. Untuk diketahui, masa jabatan Juliyatmono-Rohadi Widodo akan berakhir pada 15 Desember 2018.

Ketua DPRD Sumanto mengatakan rapat paripurna ini sebagai tindak lanjut surat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karanganyar terkait penetapan pasangan calon terpilih diPilbup 2018, akhir juli lalu. Saat ini, kami umumkan pemberhentian dan pengesahan pengangkatan pasangan calon. Selanjutnya kami akan mengirimkan surat ke Mendagri melalui Gubernur Jateng untuk mendapatkan penetapan pemberhentian, sekaligus penetapan pengesahan kepala daerah terpilih, katanya.

Pengumuman pemberhentian Bupati sekligus pengesahan pasangan calon Bupati di Pilbup 2018 dilakukan Wakil Ketua DPRD Karanganyar, Warsini. Salah satu isi surat yang dibacakan merupakan surat DPRD Karanganyar bernomor 170/286/3 Tahun 2018 tentang Pemberhentian Bupati Karanganyar dan Pengesahan Pasangan Calon Terpilih di Pilbup 2018.

Demikian Diskominfo (F3a/Dn)