Ulang Tahun PWRI Ke – 56

Sambutan Sekda Kabupaten Karanganyar dalam acara HUT PWRI Ke- 56

Karanganyar, Rabu (25/07)

Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Cabang Karanganyar memperingati Hari Ulang Tahun ke 56 dengan tema, “Purna Bakti Tangguh Dalam Pengabdian Pembangunan Bangsa”. Dengan puncak acara yang ditandai potong tumpeng. Acara tersebut di selenggarakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Rabu (25/07).

Sambutan Ketua PWRI Cabang Karanganyar Drs.H. Djatmiko bahwa pada tanggal 24 Juli 1962 ditetapkan menjadi hari lahirnya PWRI, untuk mengenang jasa para pendiri pada tanggal 23 Juli dilaksanakan ziarah di tempat Bapak Disman Dirjo Subroto yang bertempat di Matesih. Dalam rangka HUT ini yang terpenting adalah intropeksi. Semoga organisasi ini makin jaya dan menjadi wadah bagi pensiunan TNI, POLRI juga pegawai negeri sipil yang menyenangkan, dinamis serta mampu mengembangkan program kegiatan yang bisa menambah persatuan dan kesatuan serta kesejahteraan lahir batin bagi seluruh anggota dan keluarga Bangsa Indonesia pada umumnya.

Sementara Sekretaris Daerah Drs. Samsi, M.si menyampaikan, bahwa Pilkada di Kabupaten Karanganyar ini partisipasinya urutan ketiga tingkat Propinsi Jawa Tengah tak lepas peran serta dari para pensiunan.

“Forum ini sangat bermanfaat bagi para pensiunan, mereka memiliki samben sek kepenak yang bermanfaat, menambah silaturahmi dan juga bisa berbagi ilmu dalam berbagai hal”, pungkasnya.

Demikian Diskominfo (Ina/Adt)