KPU Tetapkan Juliyatmono-Rober Sebagai Pasangan Terpilih

Ketua KPU Karanganyar, Sri Handoko Budi NUgroho memberikan berita acara rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih kepada pasangan Juliyatmono dan Rober Kristanto

 

 

KARANGANYAR – 25 Juli 2018

 

KPU Karanganyar menetapkan pasangan nomor urut dua yakni Juliyatmono dan Rober Kristanto sebagai pasangan terpilih bupati periode 2018-2023. Penetapan itu dilakukan setelah tidak ada perselisihan yang masuk dalam Mahkamah Konstitusi (MK).

                “Berdasarkan Surat KPU nomor 739/BY.03-SD/03/KPU/VII/2018 tanggal 23 Juli perihal penetapan pasangan calon terpilih tanpa permohonan perselisihan, KPUD Karanganyar menetapkan pasangan nomor urut 2 sebagai pasangan terpilih pada pilkada 2018,” ujar Ketua KPU Karanganyar Sri Handoko Budi Nugroho pada rapat terbuka penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih tahun 2018, kemarin (25/7)

                Sementara pasangan bupati terpilih, Juliyatmono mengatakan permohonan maaf kepada semua pihak apabila selama ini tidak berkenan. Dia mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada masyarakat atas amanah tersebut. Juliyatmono menilai penyelanggaran pilkada karanganyar berjalan dengan baik, lancar dan aman. “Rasa syukur mendapatkan amanah untuk melanjutkan pembangunan Karanganyar 5 tahun ke depan. Mohon dukungan dan doa restu agar Karanganyar semakin baik dan hebat,” imbuhnya.

                Dia menambahkan Pilkada telah berakihr semua masyarakat Karanganyar diminta untuk tidak membicarakan pilkada. Masyarakat diminta untuk terus bergotong royong untuk membangun Karanganyar. (F3a/Dn)