PB Gatoek Dominasi Perebutan Juara Turnamen Bulutangkis Cakra Cup III

Diskominfo
Kepala Disparpora Drs.Titis Sri Jawoto mewakili Bupati Karanganyar saat memberikan pidato sambutan dan menutup acara Turnamen Bulutangkis Cakra Cup Ke III di Gedung Serbaguna Cangakan, Sabtu(21/07).

Karanganyar, 21 Juli 2018

Gelaran Turnamen Bulu Tangkis Cakra Cup Ke III telah sampai pada putaran babak Final, turnamen yang di gelar mulai tanggal 17 Juli hingga 21 Juli di Gedung Serbaguna Kelurahan Cangakan ini melangsungkan babak final pada Sabtu (21/07).

Hadir mewakili Bupati Karanganyar beliau Kepala Disparpora Drs.Titis Sri Jawoto di dampingi Kepala Desa Cangakan untuk menutup dan memberikan hadiah kepada para pemenang.

Dalam pidato sambutannya, Kepala Disparpora Drs.Titis Sri Jawoto mengungkapkan rasa kangen mengikuti turnamen lagi, “ Tahun depan harus ada lagi dan saya akan ikut “ terang beliau di sela-sela pidato sambutannya.

Turnamen yang di bagi menjadi dua kategori Umum dan Lolak ini di ikuti sebanyak 80 pasangan atlet Bulutangkis dari Kabupaten Karanganyar dan Karesidenan Surakarta. Untuk hasil pada putaran final sebagai berikut ;

Juara Kategori Lokal

  1. Wawan – Leman (PB.SOROBAON)
  2. Beny – Hasnanto (PB. CANTIKA)
  • Sato – Melo (PB. JUNGKE)
  1. Auzan – Miko (PB. RAWAN JUMPA)

Juara Kategori Umum

  1. Gendut – Sukidi ( PB.GATHUK)
  2. P – Bp.Warno (PB.GATHUK)
  • KB – Karno(PB.GATHUK)
  1. Sato – Pordi (PB. CAKRA)

Demikian Diskominfo (Ardi)