64 Tim Ramaikan Turnamen Futsal Enemy Cup Ke-2

Diskominfo
Bupati Karanganyar Drs.H. Juliyatmono, MM didampingi Camat Tasikmadu dan ketuapanitia saat memberikan sambutan sekaligus membuka acara Turnamen Futsal enemy Cup ke-2 di Desa Nglano Kulon Pandeyan, Tasikmadu. Rabu(18/07).

Karanganyar, 18 Juli 2018

Muda-mudi Desa Nglano Kulon untuk yang kedua kalinya menyelenggarakan Turnamen Futsal bertajuk Enemy Cup Ke-2. Diseleneggarakan di Nglano Kulon Pandeyan Kecamatan Tasikmadu, 64 tim dari Kabupaten Karanganyar dan Sukoharjo ramaikan turnamen tersebut yang di gelar sejak tanggal 18 Juli hingga 4 Agustus 2018.

Aditya Wicaksono selaku ketua panitia menjelaskan. “ Event ini yang kedua kalinya kami selenggarakan, walau event kali ini lokasinya pindah dari tahun sebelumnya, karena lokasi tahun kemarin saat ini sudah dibangun Masjid. Tapi kami muda-mudi Desa Nglano Kulon berencana untuk merutinkan event ini untuk menjadikan turnamen tahunan, dan muda-mudi di Desa kami punya Kegiatan rutin di setiap tahunnya “.

Hadir dalam pembukaan trunamen futsal Enemy Cup ke-2 beliau Bupati Karanganyar Drs.H.Juliyatmono, MM meberikan sambutan sekaligus membuka acara yang didampingi Kepala Disparpora, Kepala Dinas Satpol PP, Kepala Dinas Inspektorat, Kepala Dishub PKP, Kabag Pemerintahan, Kabag Pemerintahan Desa, Camat Tasikmadu dan Kepala Desa Nglano Kulon Pandeyan.

Dalam pidato sambutanya beliau Bupati Karanganyar Drs.H.Juliyatmono menegakan bahwa beliau sangat tertarik dengan gelaran turnamen futsal yang di Nglano ini, bahkan beliau sempat bercanda menanyakan “ iki lemahe sopo koq dinggo turnamen futsal…”.

Beliau berharap event ini bisa diselenggarakan rutin setiap tahun, alasannya adalah antusias dari warga yang luar biasa dalam kegiatan ini. Beliau juga menginginkan untuk agenda kegiatan Agustusan besok kalau bisa diadakan turnamen futsal untuk ibu-ibu biar lebih rame lagi. Diakhir sambutannya beliau menyerahkan bantuan kepada panitia penyelenggara.

Turnamen kali ini memperebutkan total hadiah untuk juara I sebesar Rp.5.000.000,- , Juara II sebesar Rp.4.000.000,- , Juara III sebesar Rp.3.000.000,- , dan Juara IV sebesar Rp.2.000.000,- . Event ini juga memperebutkan  Best Player, Best Goal Kepeer, dan Top Score untuk peserta. Partai Pembuka kali ini mempertemukan tim futsal Naggolo B Vs Sukira A dengan skor akhir 8-1 untuk kemenangan tim futsal Sukira A. Rabu(18/07)

Demikian Diskominfo(Ard)