Pemkab Karanganyar Launching Aplikasi SIMLANG

diskominfo
Bupati Karanganyar saat memberikan pengarahan di hadapan peserta workshop pengadaan barang/jasa, Rabu Siang (18/07)

Pemerintah Kabupaten Karanganyar dalam hal ini Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Karanganyar adakan workshop pengadaan barang/jasa Pemerintah dan Launching Klinik Pengadaan serta Penggunaan Aplikasi SIMLANG (Sistem Informasi Lelang) di Kabupaten Karanganyar, Rabu Pagi (18/07) di Gedung Graha Pindusita PG Tasikmadu Karanganyar. Workshop dihadiri oleh Pejabat Pembuat Komitmen, Rekan Pokja dan Tenaga Administrasi, Diskominfo dan konsultan IT PT. Gamatechno Indonesia.

Bupati Karanganyar Juliyatmono berkenan hadir untuk melaunching aplikasi tersebut dan dalam sambutannya memberikan apresiasi atas dilaunchingnya aplikasi SIMLANG ini. Diharapkan pelayanan pengadaan barang dan jasa di lingkup Pemkab Karanganyar dapat berjalan lebih baik.

“Dibentuknya Klinik Pengadaan dan Penggunaan Aplikasi SIMLANG merupakan tonggak terwujudnya proses pelayanan pengadaan barang dan jasa pemerintah yang cepat dan tepat di Kabupaten Karanganyar”, kata Juliyatmono

Sementara itu, Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Dwi Cahyono melaporkan bahwa workshop kali ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada PPK, Tenaga Administrasi dan Rekan Pokja ULP terkait telah diterbitkannya Peraturan Presiden Nomor 16 Tahun 2018 tentang pengadaan barang/jasa pemerintah.

“Harapan kami dengan proyek perubahan ini akan membawa kemanfaatan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan turut serta membantu mewujudkan kesejahteraan di Kabupaten Karanganyar”, harap Dwi Cahyono

Demikian Diskominfo (ad/f3a)