Hari Bakti Adhiyaksa, Kejaksaan Gelar Jalan Sehat

 

Kepala Kejaksaan Negeri Karanganyar, Suharyoto memimpin apel di halaman kantor untuk memperingati hari Adhiyaksa ke 58

 

KARANGANYAR -13 Juli 2018

Memperingati hari bakti adhiyaksa ke 58, Kejaksaan Negeri Karanganyar menggelar jalan sehat.  Korps penegak hukum tersebut jalan sehat bersama keluarga. Sebelum jalan sehat, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Suhartoyo SH, M.Hum pimpin apel di halaman kantor kejaksaan.

“Hari bakti Adiyaksa ini momentum untuk terus belajar dan memperbaiki diri. Terus meningkatkan hal-hal yang baik dan menyatukan visi kita sehingga kita dipercaya oleh masyarakat luas,” papar Suhartoyo.

Dia menambahkan tema hari Adhiyaksa tahun ini adalah berkarya dan berbakti sepenuh hati untuk menjaga negeri. Tema itu menyiratkan dalam pengabdian haruslah tulus dan benar-benar bermanafaat bagi masyarakat dan supoort khususnya bagi penegak hukum. “Pagi ini kita mulai dengan jalan santai juga sekaligus menujukkan kebersamaan kita,” imbuhnya.

Jalan sehat menempuh rute kantor kejaksaan negeri ke barat. Sampai di kantor KPU Karanganyar belok kiri dan ke selatan. Kemudian usai kantor Satpol PP menuju lagi ke timur hingga kembali ke kantor kejaksaan. (hr/Ana)