PGRI Cabang Mojogedang Adakan Halal Bihalal

DISKOMINFO
Camat Mojogedang Sutrisno membacakan sambutan Bupati Karanganyar di Balai Desa Mojogedang, Kamis (12/7).

Karanganyar, Kamis 12 Juli 2018

Pasca hari raya Idul Fitri PGRI cabang Mojogedang gelar Halal Bi Halal di Balai Desa Mojogedang pada hari Kamis (12/7). Yang di hadiri oleh Ketua PGRI dan Pengurus Kabupaten Karanganyar, Forkopincam Mojogedang, Kepala Dinas Jawatan Kecamatan Mojogedang, Kepala Desa dan Perangkat Desa, Kepala SMA, SMP, SD/MI, TK dan Anggota Cabang PGRI.

Ketua PGRI Mojogedang menyampaikan dasar dari di adakannya kegiatan Halal Bihalal tersebut adalah Pancasila dan UUD 1945. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin keharmonisan hubungan antara Aparatur Sipil Negara, Anggota Cabang PGRI dan Perangkat Desa serta Melestarikan Budaya Bangsa Indonesia.

Sedangkan dalam sambutannya Camat Mojogedang Sutrisno mewakili Bupati Karanganyar menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya karena PGRI, ASN dan Perangkat Desa telah bekerja sama mengadakan Halal Bihalal dan juga telah menyelenggarakan acara kegiatan Pilkada dengan baik dan berjalan dengan lancar. Beliau berharap dan menekankan, agar para bapak ibu guru bertindak secara profesional. Mari kita ajarkan kepada anak-anak hal-hal yang baik dengan landasan agama sebagai pengajarannya. Tak lupa Camat Mojogedang juga menginformasikan bahwa pada tanggal 14 Juli 2018 Presiden RI berserta ibu Negara akan Hadir di Kecamatan Mojogedang untuk meresmikan Gedung MTA (Majelis Tafsir Alquran) dan hal itu merupakan anugerah terbaik bagi Kecamatan Mojogedang.

Demikian Diskominfo (F3a/Dn)