Pelepasan Kontingen Saka Bhayangkara

Diskominfo
Sekda Karanganyar, Samsi memberikan arahan kepada Kontingen Saka Bhayangkara, Rabu (11/07)

Karanganyar, Rabu (11/7)

Rabu pagi Sekda Karanganyar, Samsi dalam hal ini mewakili Bupati Karanganyar Juliyatmono menghadiri acara pelepasan Tim Kontingen Bhayangkara di halaman kantor Bupati Karanganyar.

Sebanyak duapuluh peserta  akan mengikuti lomba mulai tanggal 24 sampai 26 Juli 2018 di Bumi Perkemahan Gunung Pati Semarang, adapun cabang perlombaan yang diikuti antara lain K3 putra/putri, Senam lantas, Safari Krida, LCTPB dan Sendratasik Tibmas.

Dalam arahannya Setda Karanganyar  berpesan agar peserta benar- benar berjuang dalam perlombaan ini karena  mereka mewakili harapan 867 warga karanganyar, beliau juga menginformasikan bahwa tahun lalu adik-adik pramuka kecil menjadi juara provinsi mewakili Bhayangkara Karanganyar.

Pada kesempatan itu Samsi juga menyampaikan bahwa beliau menerima kabar gembira terkait  Karanganyar yaitu Bupati Karanganyar menerima Satya Lencana KB Nasional dan Saber Pungli Karanganyar menjadi juara pertama.

“Junjung tinggi nama Kabupaten Karanganyar rapatkan barisan, Karanganyar itu bukan sembarangan setiap lomba mesti diperhitungkan”, imbuhnya.

Demikian Diskominfo (An/Ardi)