Peningkatan Pelayanan Kesehatan Dengan Puskesmas Baru

Camat Mojogedang, Sutrisno memberikan sambutan pada acara Halal Bihalal dan Tasyakuran Penempatan Gedung baru UPT Puskesmas Mojogedang, Selasa(10/7)

Karanganyar, 10 Juli 2018

Pemerintah selalu memperhatikan masyarakat, hal ini diwujudkan dengan di bangunnya gedung baru Puskesmas di Mojogedang. Hal ini sebagai wujud perhatian Pemerintah Kabupaten Karanganyar dalam bidang kesehatan.

Meskipun bangunan belum seratus persen selesai namun di harapkan dengan adanya bangunan baru puskesmas ini, tingkat kesehatan masyarakat Mojogedang dapat meningkat.

Menurut Kepala UPT Puskesmas Mojogedang saat ini pelayanan puskesmas mojogedang masih sangat terbatas karena belum selesainya pembangunan. “Jadi saat ini masih terbatas pelayananya hanya seperti di bangunan lama,belum bisa untuk rawat inap,” tuturnya.

Sedangkan Camat Mojogedang Sutrisno dalam sambutannya mengharapkan pembangunan gedung agar bisa diselesaikan untuk optimalisasi fasilitas kesehatan yang ada saat ini. “Bangunan ini saya harap bisa segera selesai agar pelayanan optimal” tandasnya.

Saat ini dengan adanya bangunan baru Puskesmas animo masyarakat untuk berobat di Puskesmas semakin bertambah di bandingkan di bangunan lama dulu. Ini terlihat dari indek kedatangan periksa yang meningkat.

Dengan adanya bangunan baru ini di harapkan tidak hanya bangunannya yang baru tapi juga pelayanan dari karyawan juga harus ditingkatkan. Demikian DISKOMINFO(yg/f3a)