Colomadu Perhatian Utama Pembangunan

 

 

Bupati Karanganyar Juliyatmono jadi rebutan selfi warga Baturan Colomadu Karanganyar saat olahraga bareng, Minggu (08/06)

KARANGANYAR – 8 Juli 2018

Bupati Karanganyar, Juliyatmono bakal memprioritas pembangunan di kawasan Colomadu. Sebab kawasan Colomadu menjadi pintu masuk Kabupaten Karanganyar dari arah barat. Apalagi Colomadu sudah menjadi tempat wisatawan berskala internasional dengan De Tjolomadoe.

“Colomadu akan menjadi perhatian penting pemerintahaan saya. Colomadu harus menjadi kota baru dan harus lebih bagus dari Solo,” ucap Bupati Karanganyar Juliyatmono saat olahraga bersama warga Baturan, Colomadu Karanganyar.

Dia menambahkan jalan-jalannya di Colomadu harus bagus. Sebab utara jalan sudah akses jalan tol. Pihaknya meminta agar semua dalam kondisi baik. Termasuk masalah sampah, juga dalam waktu dekat akan ada penyelesaian. Yakni pembangunan tempat sampah yang baru. “Lapangan Baturan ini juga harus baik dan rata. Sebab ini ruang publik warga harus dalam kondisi yang bagus,” imbuhnya.

Pihaknya meminta semua pihak untuk terus menjaga kegairahan, guyub rukun dan semangat. Supaya pembangunan di Karanganyar semakin baik. Juliyatmono meminta semua pihak untuk segera melupakan pilkada dan sama-sama membangun Karanganyar lebih baik. (hr)