HUT Bhayangkara ke 72, Polres Karanganyar Adakan Olah Raga Bersama

DISKOMINFO
Bupati Karanganyar Juliyatmono menyampaikan sambutan pada acara olahraga bersama dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 di Plasa Alun-alun Karanganyar, Jumat (6/7).

 Karanganyar, Jumat (06/07/2018)

Polres Karanganyar mengadakan olah raga bersama TNI, POLRI, ASN dan Masyarakat dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 72 di Plasa Alun-alun Karanganyar, Jumat (6/7). Di hadiri oleh Bupati Karanganyar Juliyatmono, Danrem 6/2 Kostrad, Forkopimda, Komandan Kodim 0727 Karanganyar, Sekda Karanganyar dan tamu undangan.

Dalam acara ini Bupati Karanganyar Juliyatmono menyampaikan rasa bangganya karena Polri telah menunjukkan netralitasnya profesionalitasnya dan luar biasa perannya untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia dan semua telah berjalan baik sejak dari mudik, arus balik, hari raya, Pilkada Gubernur, Pilkada Bupati luar biasa berjalan dengan sangat kondusif berkat sinergitas semua pihak baik jajaran Polri, TNI, juga Aparatur Sipil Negara Kabupaten Karanganyar dan seluruh warga masyarakat Karanganyar.

“Inilah wujud kwalitas demokrasi makin membaik hubungan sesamanya makin tampak berkwalitas komunikasi semua pihak tampak berjalan sangat baik, saling menjaga, menghormati dan menempatkan posisinya sesuai dengan proporsinya sungguh telah berjalan amat sangat kondusif dan berjalan baik.” Paparnya.

Bupati juga menambahkan pemerintah menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang tinggi semoga sinergitas ini akan terus berkelanjutan hingga masa-masa yang akan datang. Semoga seluruh yang hadir mendapatkan limpahan rahmad dan berkah dari Allah SWT. Polri makin keren, Dirgahayu Bhayangkara ke 72 tahun 2018 Polri jaya sinergitas TNI dan seluruh Aparatur Sipil Negara dan masyarakat Kabupaten Karanganyar telah berjalan amat sangat baik, semoga kegembiraan dan kebersamaan ini akan terus mewarnai kehidupan kita di masa-masa yang akan datang. Terima kasih dan sukses untuk kita semuanya.

Selanjutnya Kapolres Karanganyar juga menyampaikan sambutan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk ungkapan rasa syukur kepada Tuhan YME khususnya Kabupaten Karanganyar sudah menyelesaikan kegiatan Pilkada 2018 serempak yang berjalan aman, tertib, kondusif, sukses dan juga kegiatan sebelumnya pengamanan Idul Fitri arus mudik maupun arus balik semua berjalan dengan lancar.

Diakhir sambutannya Kapolres berterima kasih juga untuk panitia yg sudah menyelenggarakan acara ini persiapan dari kemarin sampai hari ini bagus, semoga keakraban TNI dan seluruh Aparatur Sipil Negara dan masyarakat Kabupaten Karanganyar terus terpelihara dan terbina dengan baik sampai Pileg dan Pilpres tahapan bulan Agustus tahun 2018 sudah mulai masuk dan puncaknya nanti bulan April tahun 2019. Lebih kurang kami mohon maaf selaku keluarga besar Polres Karanganyar yang menyelenggarakan acara ini mudah-mudahan apa yang kita laksanakan disamping menyehatkan hati dan pikiran di berkahi oleh Allah SWT.

Demikian Diskominfo (F3a/Dn)