MENGINGINKAN GURU BISA LEBIH MAJU DI ERA KECANGGIHAN TEKNOLOGI

Diskominfo
Ketua PGRI Kab. Karanganyar Drs. Aris Munandar, Mpd mendampingi Ketua Umum PGRI pusat Dr. Unifah Rosyidi, Mpd dalam acara Seminar Nasional Dosen, Guru dan Mahasiswa Indonesia di Hotel Asri Tawangmangu Karanganyar, Selasa (03/07)

Karanganyar, 03 Juli 2018

Seminar Nasional Dosen, Guru, dan Mahasiswa Indonesia yang diprakarsai Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang dihadiri oleh Ketua Umum PGRI pusat DR. Unifah Rosyidi, Mpd di selenggarakan di Aula Hotel Asri Tawangmangu, Karanganyar pada Selasa (03/07).

Dengan Tema “ Efektifitas Pemanfaatan Media Sosial Dalam Rangka Penguatan Kemampuan Komposit”. Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) bekerjasama dengan Komunitas Whatsapp daripada PGRI seluruh Indonesia mengutarakan bahwa maksud dari diadakannya Seminar Nasional ini, berharap munculnya sosok Guru yang lebih maju di era kecanggihan teknologi saat ini.

Drs. Aris Munandar, Mpd selaku Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Karanganyar menyampaikan,  total peserta yang hadir dalam Seminar Nasional ini ada 480 peserta dari seluruh Indonesia. Walaupun didominasi oleh peserta dari Karanganyar, beliau mengatakan peserta kita paling jauh dari Irian Jaya, “ Ini sangat membanggakan sekali” tegasnya.

Beliau berharap, untuk kedepannya jangan sampai ada murid yang lebih pintar daripada gurunya dari segi Teknologi Digital. Guru yang harus lebih pintar dan lebih dulu tau daripada muridnya.

Demikian Diskominfo (Ardi)