BERHARAP IGTKI KARANGANYAR BISA JUARA DI TINGKAT PROVINSI

Diskominfo
Bupati Karanganyar Drs.H. Juliyatmono didampingi, Staff Ahli Bupati, Assisten Bupati, dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dalam acara pamitan Tim PORSENI IGTKI Kab.Karanganyar ke Tingkat Provinsi di ruang Garuda 1 Kantor Bupati Karanganyar, Selasa(04/07)

Karanganyar, 03 Juli 2018

Tim PORSENI Ikatan Guru Taman Kanak-kanak (IGTKI) Kabupaten Karanganyar menyambangi Bupati Karanganyar Drs.H.Juliyatmono.MM di ruang Garuda1 Kantor Bupati untuk berpamitan sebelum bertolak mengikuti PORSENI Tingkat Provinsi Jawa Tengah yang akan di selenggarakan di Semarang, Selasa (03/07).

Dra. Siti Amanah. S.Pd, M.Pd selaku ketua IGTKI Kab. Karanganyar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kab. Karanganyar atas semua dukungannya, baik dukungan secara moril maupun materiil, itu sangat membantu bagi kontingen Karanganyar dalam nantinya berjuang mengharumkan Kabupaten Karanganyar.

Sementara hadir dalam acara pamitan ini, selain Bupati Karanganyar, hadir pula Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Ir. Didik Joko Bakdono. Msi, Assiesten Pemerintahan Drs. Bachtiyar Syarif, dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Drs. Tarsa, M.pd.

Diskominfo
Pemberian bantuan dana dari Bupati Karanganyar yang diterima langsung oleh ketua IGTKI Karanganyar

Bupati Karanganyar Drs.H.Juliyatmono mengaku sangat bangga dengan prestasi yang sudah pernah diraih oleh IGTKI Karanganyar, beliau berharap untuk tahun ini para kontingen tidak usah terlalu memikirkan dana, biar itu menjadi tugas pemerintah guna memfasilitasi kontingen yang berjuang mengharumkan Kabupaten Karanganyar. Bupati Karanganyar juga berharap tahun ini bisa mendapatkan prestasi yang lebih baik lagi dari capaian prestasi tahun sebelumnya.

Demikian Diskominfo(Ard/Ina)