2019 Bupati Janjikan 30 Armada Bus Bagi Pemudik Karanganyar

Diskominfo
Bupati Karanganyar H.Juliyatmono didampingi Kadishub PKP dan Kadis Kesbangpolinmas memberikan sambutan di depan para pemudik arus balik (Perantau) asal Karanganyar di halaman Kantor Bupati karanganyar, Jum’at (29/06).

Karanganyar, 29 Juni 2018

Puncak arus balik bagi perantau asal Kabupaten Karanganyar ke sejumlah Kota-kota besar (Jakarta) pasca libur panjang hari raya Idul Fitri dan libur Pilkada terjadi pada Jum’at (29/06) berkumpul di halaman Kantor Bupati Karanganyar.

Total ada 9 armada bus yang difasilitasi Pemerintah terparkir bersiap untuk mengantar perantau asal Kabupaten Karanganyar. Bupati Karanganyar H.Juliyatmono didampingi Kepala Dishub PKP Sundoro, SH, Msi dan Kepala Dinas Badan Kesatuan Bangsa & Politik Agus Cipto Waluyo, SH, MT memberangkatkan para pemudik arus balik.

Bupati Karanganyar H.Juliyatmono dalam pidato sambutanya menyampaikan bahwa pemerintah sangat memperhatikan para perantau dari Karanganyar yang berada di kota-kota besar, BUpati Karanganyar menjanjikan akan menyiapkan 30 armada Bus untuk tahun 2019.

“PAGARANYAR” adalah singkatan dari Paguyuban Warga Karanganyar, merupakan warga yang berinisiatif pulang dengan tempo yang relatif panjang sehubungan dengan libur Lebaran dan Pilkada(Pilbup) di Karanganyar.

Dari 9 armada bus yang di berangkatkan, nantinya 8 bus akan finish di TMII dan 1 bus lagi akan finish di Tanggerang.

Demikian Diskominfo(Ardi)