Sekda Karanganyar Halal Bihalal Dengan Gubernur Jawa Tengah

Sekda Karanganyar Samsi berhalal bihalal dengan Gebernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Kantor Gebernur Senin (25/06)

Karanganyar – 25 Juni 2018

 Sekretaris Daerah (sekda) Kabupaten Karanganyar, Samsi bersilaturahmi ke kantor Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Kedatangan Pemkab Karanganyar untuk berhalal bihalal dengan orang nomor satu di Jawa Tengah tersebut.

Rombongan Pemkab Karanganyar terdiri dari Asisten II Siti Maisyaroch, Asisten I Bachtiar Syarief, Kepala Diskominfo Didik Bakdono, Kepala Dinas Pertanian Supramnaryo, Sekwan Sujarwo, Kabag Humas Setda Yuli Astuti, Kabag Kesra Agam Bintoro, Kabid IKP Diskominfo Ardiansyah dan OPD lainnya.

            Gebernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memegang erat tangan Sekda Samsi. Berkali-kali terlibat pembicaraan intensif. “Kami atas nama Bupati Karanganyar, wakil Bupati dan seluruh masyarakat Karanganyar mengucapkan selama Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin,” papar Sekda Samsi.

            Ucapan itu langsung disambut juga dengan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1439 H oleh Ganjar Pranowo. Selanjutnya, Sekda Samsi bersalaman dengan Assiten Ekonomi dan Pembangunan Pemprov Jateng, Prijo Anggoro Budi Raharjo dan jajarannya. (hr/adt)