Halal Bi Halal Kecamatan Tasikmadu

Karanganyar, 25 Juni 2018

Pasca hari raya Idul Fitri Kecamatan Tasikmadu gelar Halal Bi Halal keluarga besar pendidikan, perangkat desa dan ASN, dan seluruh elemen masyarakat se Tasikmadu di aula Balai Desa Suruh Tasikmadu pada, Senin (25/06).

Diawali ikrar Halal Bi Halal yang di sampaikan oleh Kepala Desa Suruh Tasikmadu dan di terima oleh  Camat Tasikmadu, suasana penuh khidmat juga nampak dari seluruh tamu undangan yang hadir.

Camat Tasikmadu Muh.Suparwoto, S.Sos, M.Si mengawali sambutan pada acara tersebut, dengan menyuarakan selogan “ Dengan Merajut Kebersamaan Mari Kita Gelorakan Aku Cinta Tasikmadu (ACT) ” seluruh hadirin ikut kompak meneriakan selogan tersebut disambut tepuk tangan riuh.

 

Hadir pula dalam acara tersebut Bupati Karanganyar H.Juliyatmono, MM, Kepala Dinas Pendidikan Drs.Tarsa M.Pd, Ketua PGRI Kabupaten Karanganyar dan Perwakilan dari Kemenag Karanganyar.

Ucapan Minal Aidzin wal Faidzin pun juga disampaikan Kepala dinas Pendidikan Drs. Tarsa, M.Pd yang juga hadir sebagai tamu undangan juga sekaligus memberikan sambutan dalam acara tersebut.

Dalam pidato sambutanya, Bupati Karanganyar H.Juliyatmono menyampaikan bahwa pesta demokrasi pilkada yang sebentar lagi akan di gelar di Kabupaten Karanganyar, beliau berharap masyarakat harus cerdas dalam memilih, dan semua harus ikut andil guna terwujudnya pilkada yang tertib, aman dan damai.

Demikian Diskominfo (YG/Ard)