Bupati : Perbedaan Jangan Jadikan Permusuhan, Tetap Jaga Kerukunan

Kominfo
Halal Bihalal dilingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Karanganyar, Selasa (26/6).

 

 

Karanganyar, Selasa 26 Juni 2018

Bupati Karanganyar, Juliyatmono menghimbau setiap warga untuk menggunakan hak pilihnya. Adanya perbedaan jangan menimbulkan perpecahan, Selasa (26/6).

Ia menekankan bahwa perbedaan jangan menjadikan suatu permusuhan. Karena setiap warga memiliki hak untuk menggunakan sebaik-baiknya hak pilihnya. Dengan demikian kita berperan serta mendukung kelancaran kegiatan Pemerintah Karanganyar.

“ Hargai adanya perbedaan karena masing-masing orang punya pilihannya sendiri. Jangan sampai timbul perpecahan,”katanya.

Menurutnya dalam pesta demokrasi 27 Juni besok warga harus menggunakan hak pilihnya dengan baik. Karena partisipasi warga sangat penting untuk memilih kepala daerah lima tahun mendatang.

“Gunakan hak pilih dengan bijak untuk menentukan yang terbaik untuk Kabupaten Karanganyar kedepan. Pilihlah sesuai dengan hati nurani,”pesannya.

Juliyatmono menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan dalam masyarakat. Perbedaan pilihan harus disikapi dengan bijaksana dn bukan saling bermusuhan.

Dalam kegiatan halal bihalal dilingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Karanganyar tersebut, Bupati juga meminta maaf jika pada masa kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Rohadi Widodo masih terdapat kekurangan.

 Demikian Diskominfo (ind/dn)