TP. PKK Kabupaten Karanganyar Gelar Silaturahmi dan Halal Bihalal

diskominfo
Bupati dan Wakil Bupati saat menghadiri Halal Bihalal TP PKK Kabupaten Karanganyar, Senin Pagi (25/06)

Karanganyar – Ratusan anggota TP. PKK se Kabupaten Karanganyar hadiri acara yang rutin diadakan tiap tahun tersebut di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Senin pagi (25/06). Tampak hadir Bupati Karanganyar Juliyatmono dan Wakil Bupati Karanganyar Rohadi Widodo, serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah.

Ketua TP PKK Kabupaten Karanganyar Siti Khomsiyah Juliyatmono dalam sambutannya menyampaikan bahwa hari ini mejadi moment yang membahagiakan karena telah melalui masa cuti yakni dari 14 Februari 2018 hingga 23 Juni 2018. Silaturahmi dan halal bihalal pada pagi ini, rutin diadakan tiap tahunnya sekaligus menjadi sarana meningkatkan silaturahmi antara anggota TP PKK se Kabupaten Karanganyar.

“Selama kami cuti, program PKK kabupaten dapat dijalankan dengan baik, tertib dan lancar oleh Plt Ketua TP PKK dan pengurus serta anggota, kami haturkan terima kasih,” ujar Siti Khomsiyah.

Siti Khomsiyah menambahkan, salah satu keberhasilan yang diraih dari program PKK yakni diraihnya juara 1 lomba hatinya PKK tingkat Propinsi Jawa Tengah yang diwakili oleh Desa Segoro Gunung, Kecamatan Ngargoyoso. Diharapkan dukungan dan mohon doa restunya, bahwa sesuai ketentuan Desa Segoro Gunung akan maju lomba hatinya PKK tingkat nasional mewakili Jawa Tengah.

Sementara itu Bupati Karanganyar Juliyatmono yang didaulat untuk menjadi mubaligh menyampaikan isi tauziahnya dengan mengajak kita semua kembali ke fitrah dan senantiasa mengucap syukur.

“Setiap orang mempunyai keinginan untuk menjadi pribadi yang baik, dan orang baik tercermin dari akhlak yang baik pula. Puasa yang telah kita jalankan saat bulan Ramadhan mengembalikan kita menjadi pribadi yang baik,” kata Juliyatmono

Sebelum mengakhiri tauziahnya, Juliyatmono kembali mengajak kepada TP PKK Kabupaten Karanganyar senantiasa bekerjasama dengan baik, guyup rukun untuk tetap memberikan nilai tambah bagi kita masing-masing melalui PKK. Diskominfo Karanganyar (ad/f3a)