Forkopimda Silaturahmi Ke Paslon

Silaturahmi Pjs Bupati Karanganyar, Prijo Anggoro Budi Rahardjo dan Forkopimda ke Posko Tim Pemenangan Roda.
Silaturahmi Pjs Bupati Karanganyar, Prijo Anggoro Budi Rahardjo dan Forkopimda di Posko Tim Pemenangan Yuro.

Karanganyar, Jumat (22/06/2018)

Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Karanganyar, Prijo Anggoro Budi Rahardjo dan Forkopimda Kabupaten Karanganyar bersilaturahmi ke Posko Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Karanganyar, Kamis (21/06).

Sekitar pukul 13.30 WIB mobil rombongan memasuki halaman Posko Tim Pemenangan Paslon nomor urut 1 Rohadi Widodo-Ida Retno Wahyuningsih (Roda), di kawasan Cangakan.

Tak ketinggalan pula, dalam rombongan juga terdapat Ketua KPU Karanganyar, Sri Handoko Budi Nugroho dan Ketua Panwaslu Karanganyar, Kustawa Esye.

Selanjutnya, setelah silaturahmi selesai di tempat itu seitar pukul 14.30 WIB, rombongan kembali pulang.  Kemudian melanjutkan silaturahmi ke paslon nomor urut 2, Juliyatmono-Rober Christanto (Yuro) sekitar pukul 17.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB WIB, di Posko Tim Pemenangan di Papahan, Kecamatan Tasikmadu.

Di kedua tempat tersebut, Pjs Bupati Karanganyar, mengimbau agar kedua paslon dapat menjaga situasi dan kondisi Kabupaten Karanganyar yang damai dan tidak ada perpecahan.

“Yang menang jangan sombong, yang kalah jangan marah, karena ini adalah pilihan warga untuk memilih pemimpinnya,” kata Pjs Bupati Karanganyar.

Pjs Bupati juga meminta setiap pasangan calon bisa menjaga kondusifitas Kabupaten Karanganyar, dijaga hingga sampai pelantikan 15 Desember 2018.

“Untuk menjaga kondusifitas kami titip agar tidak ada masalah, hindari emosional. Siapapun yang terpilih karena rakyat, bukan karena Forkopimda,” pungkasnya.(pd/adt)