Tetap Jaga Kerukunan Untuk Meraih Kemenangan

Kepala Kemenag Musta’in Ahmad saat menyampaikan Sambutannya dalam hal ini mewakili Pjs Bupati Karanganyar

KARANGANYAR – 25 Mei 2018

Agenda tahunan Pemerintah Kabupaten Karanganyar dibulan suci Ramadhan Taraweh Keliling (Tarling), Kegiatan kali ini diadakan di Dusun Gondang Desa Nglebak Kecamatan Tawangmangu yang dihadiri oleh Kepala Kemenag Musta’in Ahmad, Ketua Baznas Abdul Muid dan beberapa Kepala OPD di lingkungan Pemkab Karanganyar, Jum’at (25/5).

Dalam sambutannya Kepala Kemenag, Musta’in Ahmad, mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kondisi kerukunan, kekeluargaan, ukhuwah, persatuan dan kesatuan. Agar persatuan dan kesatuan yang sudah ada akan menjadi modal untuk meningkatkan kemajuan, meningkatkan kesejahteraan, meningkatkan kemakmuran dan ketentraman. Menjaga keharmonisan bersama keluarga. “Mari menjaga situasi dan kondisi agar pelaksanaan ibadah ramadhan berjalan dengan baik khitmat seperti tidak membunyikan mercon,petasan dan kembang api”. Katanya.

Selama dibulan ramadhan berperilakulah sehari-hari yang wajar-wajar saja, dijaga terus sampai penunaian zakat fitrah dan jangan sampai ada pembagian zakat yang dikelola secara tidak baik. Pungkas, Kepala Kemenag Kabupaten Karanganyar, Musta’in Ahmad.

Pada kesempatan itu dilakukan penyerahan bantuan kepada warga masyarakat di kec. Tawangmangu antara lain, bantuan paket, sarana peribadatan, bantuan fisik masjid sarana ibadah yang diterima Masjid Al-Hikmah dan Masjid At-Taqwa, bantuan jasa tenaga kader posyandu dan bantuan korban bencana alam. Demikian DISKOMINFO (Adt/Ina)