Pererat Silaturahmi, Kodim 0727/Karanganyar Adakan Bukber

Buka bersama Kodim 0727/Karanganyar dengan berbagai unsur

Karanganyar, Jumat (25/05/2018)

Kodim 0727/Karanganyar mengadakan buka bersama dengan berbagai unsur. Mulai dari Forkopimda Kabupaten Karanganyar, putra-putri santri Pondok Pesantren Nurul Hidayah, Karangpandan, dan keluarga besar Kodim Karanganyar, Kamis (25/05).

Tampak hadir pula pada acara tersebut, Kapolres Karanganyar AKBP Henik Maryanto, Ketua Pengadilan Negeri, Mujiono, Kepala Kejaksaan Negeri, Suhartoyo, Sekda Karanganyar, Samsi, Ketua FKUB Karanganyar, Badaruddin, Pengasuh Ponpes Isy Karimah Ustadz Syihabuddin, dan beberapa Pengasuh Ponpes dan Ketua Ormas Islam di Karanganyar.

Komandan Kodim 0727/Karanganyar, Letkol Inf Muhammad Ibrahim Muchtar Maksum, dalam sambutan mengatakan ini adalah silaturahmi dengan keluarga besar Kodim 0727/Karanganyar.

“Dengan berkumpulnya kita disini dapat memperat sulaturahmi Forkopimda dan tokoh-tokoh agama di Kabupaten Karanganyar. Sehingga dalam memaknai ibadah di bulan suci Ramadhan bisa berkah dan mendapat ampunan, serta diterima amal ibadah kita,” kata Komandan Kodim 0727/Karanganyar.

Ketua FKUB Karanganyar, Badaruddin, dalam tauziyah singkat mengajak untuk melakukan kesungguhan dalam melakukan Islam, seperti melakukan kerukunan antar dan intern umat beragama, dan rukun antara umat beragama dengan Pemerintah.

“Kerukunan  terwujud dalam Kesatuan Republik Indonesia, maka menjadi kebahagiaan,” katanya.(pd/Adt)