KARANGANYAR BERTAQWA

Diskominfo
Drs. Ali Ghufron.M.M Kabag Pemerintahan ketika memberikan tausiyah di pengajian Karyawan&Karyawati Setda Kabupaten Karanganyar hari pertama bulan suci Ramadhan.

Karanganyar, 17 Mei 2018

Sucinya bulan Ramadhan menjadi daya tarik kaum Muslimin untuk lebih meningkatkan level ketaqwaan pribadi masing-masing dan belomba-lomba mencari pahala sebanyak-banyaknya. Itu menjadi acuan Pemerintah Kabupaten Karanganyar di lingkup Setda secara bersama-sama menunaikan amalan-amalan di bulan Ramadhan ini.

Seperti pada hari pertama bulan Ramadhan kali ini, beberapa ASN di lingkungan Setda Kabupaten Karanganyar mengikuti kegiatan yang dinamakan Karanganyar Bertaqwa dengan mengikuti Pengajian dan dilanjutkan dengan Tadarus Qiro’atul Qur’an secara bersama.

Pada hari pertama kali ini di ruang podang 1 pengajian disampaikan oleh beliau Kabag Pemerintahan Drs.Ali Ghufron.M.M selaku pembicara.

Sama halnya dengan kaum Muslim, ASN non Muslim pun juga mengikuti kegiatan Karanganyar Bertaqwa ini dengan membaca Al Kitab bersama.

Kegiatan yang Insya Allah akan dilaksanakan rutin setiap pagi hari pasca apel ini disambut baik oleh semua karyawan-karyawati di lingkungan Setda Kabupaten Karanganyar. Insya Allah dengan berlomba-lomba mencari pahala lewat amalan-amalan di bulan Ramadhan nantinya semua pekerjaan bisa lancar dan baik.

Demikian Diskominfo (Ardi)