JAGA KONDUSIFITAS JELANG PILKADA

Diskominfo
Wakapolres Karanganyar Diah Wuryaning Hapsari dalam hal ini mewakili Kapolres Karanganyar memberikan pidato dalam acara Focus Group Discusion (FGD) meningkatkan peran tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, dan organisasi masyarakat dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kab.Karanganyar di hotel Tamansari pada, Rabu (16/05)

Karanganyar, 16 Mei 2018

Dalam rangka acara Pilkada Damai Kabupaten Karangayar 2018  Polres Karanganyar mengadakan Focus Group Discussion(FGD) dengan tema “ Meningkatkan peran  tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan organisasi masyarakat dalam rangka menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah Kabupaten Karanganyar “ yang dilaksanakan di Hotel Taman Sari, Rabu(16/05).

Yang dihadiri oleh perwakilan Forkompimda, Kepala Kemenang, Ketua MUI, seluruh ormas yang ada di Kabupaten Karanganyar dan Kabag, Kasat, Kapolsek beserta jajarannya.

Dalam sambutan Wakapolres Karanganyar menyampaikan bahwa tahun 2018 adalah tahun Politik bagi Kabupaten Karanganyar dalam melaksanakan Pemilihan Gubernur dan Pemilihan Bupati yang akan dilaksanakan di tujuh Kabupaten. “Senantiasa menjaga Kondusifitas keamanan dan Kamtibmas untuk tetap mengimbau agar Pilkada Damai tetap berjalan dengan baik dan lancar”, harapannya.

Selain itu, kepada seluruh masyarakat bisa berpartisipasi aktif dalam menjadikan karanganyar yang tentram, damai dan bermanfaat bagi seluruh Kabupaten Karanganyar.

Sebagai negara kesatuan, masyarakat Indonesia berharap persatuan menjadi kekuatan yang sangat kokoh bagi warganya, karena Indonesia negara yang kuat maka  tantangannya bagi   Indonesia sendiri adalah besarnya wilayah negara, kerumitan persoalan, butuhnya penanganan dengan segera, perubahan sosial politik yang sangat cepat, tekanan legislasi yang menguat, demokrasi yang masih muda, daya dukung ekonomi, dan juga tanggung jawab Internasional, yang mana semua intu harus dihadapi oleh bangsa Indonesia.

Demikian Diskominfo ( Ardi/Imas )