SINERGITAS TNI AD DAN PEMERINTAH PERLU DITINGKATKAN

DISKOMINFO
Asisten Pemerintah Setda Kabupaten Karanganyar Bachtiar Syarif menyampaikan sambutan PJS Bupati pada Kegiatan Komunikasi Sosial Dengan Aparat Pemerintah Kodim 0727 Karanganyar, Jumat (11/5).

Karanganyar, 14 Mei 2018

 Pemerintah Kabupaten Karanganyar dan Kodim 0727/Karanganyar berusaha menjalin komunikasi untuk meningkatkan sinergitas dan kerjasama antara aparat dengan pemerintah. Ini adalah wujud keseriusan antara aparat dan pemerintah daerah dalam mengatasi masalah-masalah yang ada di masyarakat. Diskusi ini sendiri berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar pada Jumat (11/5).

Kegiatan ini merupakan program yang dilaksanakan oleh TNI AD kepada jajaran pemerintah daerah, untuk menumbuhkan kerjasama antara TNI AD dengan pemerintah daerah. Agar setiap permasalahan yang timbul dapat kita selesaikan bersama, apalagi saat ini Kabupaten Karanganyar ada kegiatan pilkada serentak. Diharapkan situasi daerah dalam pilkada nanti dapat kondusif dan aman.

Sementara itu Asisten Pemerintahan Bachtiar Syarif yang dalam hal ini mewakili Pemerintah menyambut positif kegiatan-kegiatan seperti ini. Menurutnya sinergitas antara aparat dan pemerintah harus terus ditingkatkan untuk menanggulangi masalah-masalah sosial yang ada di masyarakat saat ini. Pemerintah tidak akan bisa bekerja sendiri tanpa adanya bantuan TNI dan Polri.

Demikian DISKOMINFIO (yg/ft).