Camat Harus Dekat Dengan Masyarakat

Rapat Dinas dipimpin oleh Pjs BUpati Karanganyar membahas situasi keamanan dan perekonomian

KARANGANYAR – 14 Mei 2018

Menghadapi situasi keamanan di tanah air, Camat seluruh kabupaten Karanganyar diminta untuk dekat dengan rakyat. Dekat dan bercengkerama dengan caranya masing-masing agar situasi kondusif tercipta dengan baik. Jika ada permasalahan yang muncul dikomunikasikan dengan baik dan ditekan jangan sampai menjadi besar.

“Pak camat dan pak lurah atau pak kades saya berharap dekat dan hindari hal-hal yang mis komunikasi atau mis inkodusional. Caranya terjun ke bawah setiap saat dan saya siap untuk itu,” papar Pjs Bupati Karanganyar Prijo Anggoro Budi Rahardjo saat memimpin rapat dinas di Ruang Anthurium Rumah Dinas (14/05)

Dia menambahkan kebersamaan harus selalu dijaga. Ketika rakyat tahu jika pemimpin dekat dengan internalnya maka akan menjadi nilai plus. Ujung-ujung akan juga tercipta suasana kondusif. Apalagi saat ini menjelang bulan puasa atau ramadhan suasana nyaman dan sejuk harus terus diciptakan. “Bulan ramadhan ini harus disambut dengan gembira. Kondusifitas harus tetap menjadi modal karanganyar,” tambahnya.

Selain itu, Prijo mengucapkan terima kasih kepada OPD dan camat atas kinerja yang baik. Sebab Karanganyar menjadi kabupaten terbaik nomor satu di Jawa Tengah. Namun demikian, sehebat apapun  pengakuan tersebut tapi klau rakyat tidak merasakan ya percuma saja. (hr)