Rakerda Dekopinda Kabupaten Karanganyar Tahun 2018

DISKOMINFO
Dekopinwil Propinsi Jawa Tengah, Sahid menyampaikan sambutannya pada acara Rakerda Dekopinda Kabupaten Karanganyar di Gedung Dekopinda, Selasa (08/5).

Karanganyar, Selasa (08/05/2018)

Rapat Kerja Daerah Dekopinda Kabupaten Karanganyar tahun 2018 dilaksanakan di Gedung Dekopinda Kabupaten Karanganyar, Selasa Pagi (8/05). Dalam hal ini Penggiat Koperasi yang ada di Kabupaten Karanganyar bekerjasama dengan Dinas Perdagangan dan Tenaga Kerja dan UMKM.

H.Suparno selaku Ketua Dekopinda Karanganyar menghadiri sekaligus membuka Rakerda Tahun 2018 yang diikuti oleh seluruh Penggiat Koperasi yang ada di Kabupaten Karanganyar, serta pengurus koperasi di masing-masing OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Karanganyar. Tampak hadir perwakilan dari Dekopinda Se- Solo raya dan juga Dekopinwil  Provinsi Jawa Tengah, Sahid S.pd, Mpd.

Dalam sambutannya, Suparno menyambut baik sekaligus mengajak hadirin untuk merenungkan kembali sudah sampai sejauh mana peran koperasi yang ada di Kabupaten Karanganyar. Rakerda Tahun ini akan menyampaikan laporan kerja pertanggungjawaban pengurus Tahun 2017 dan program kerja pengurus Tahun 2018, sekaligus menyusun Panitia Hari Koperasi Tahun ini yang rencanannya akan digelar setelah bulan puasa. “Koperasi harus tetap menjadi soko guru perekonomian Indonesia”, pungkas Suparno.

Sementara itu, Sahid S.Pd, M.Pd., Ketua Dekopinwil Jawa Tengah mengapresiasi pelaksanaan Rakerda kali ini berjalan sukses dan mendo’akan semoga koperasi semakin maju melalui figur – figur yang menduduki posisi bagus di Negeri ini. Untuk kegiatan hari Koperasi tingkat Jawa Tengah yang sedianya akan di gelar di Pemalang, beliau menghimbau untuk semua perwakilan Dekopinda seluruh Jawa Tengah termasuk Karanganyar untuk mengirimkan delegasi keseniannya dan menampilkan  potensi terbaik dari daerahnya masing –  masing. Demikian Diskominfo (adt/f3a).