KODIM AKAN MENGGELAR LATIHAN POSKO 1 SIMULASI TANGGAP BENCANA

Karanganyar, 04 Mei 2018

Breifing penyelenggara dan pelaku latihan posko 1 Kodim 0727/Karanganyar dan Jajaran Korem 074/Warastratama di laksanakan di aula Makodim Kabupaten Karanganyar, Jum’at (04/05).

Breifing guna menyiapkan segala hal yang nantinya diperlukan dalam acara latihan  posko 1 untuk tanggap bencana alam dipersiapkan sematang mungkin oleh Jajaran Kodim 0727/Karanganyar.

Breifing Latihan Posko 1 di hadiri staf dari beberapa OPD antara lain, Staf BPBD Pemkab Karanganyar, Staf Dinsos Pemkab Karanganyar, Staf Dinas Kesehatan Pemkab Karanganyar, Staf Dinas Perhubungan Pemkab Karanganyar, Staf Dinas PU Pemkab Karanganyar, Staf Dinas Kominfo Pemkab Karanganyar, Staf anggota PMI Pemkab Karanganyar, Staf anggota Tim Sar Pemkab Karanganyar, Staf PDAM Pemkab Karanganyar, Staf anggota Satpol PP Pemkab Karanganyar, Staf Dinas Peternakan Pemkab Karanganyar, Staf RAFI Pemkab Karanganyar.

Pada breifing kali ini pihak pelaksana dari Kodim 0727/Karanganyar mencatat juga menjelaskan peralatan dan tugas masing-masing pelaku latihan posko 1 guna apa saja yang di butuhkan dan yang harus dipersiapkan untuk gelaran acara Latihan Posko 1 simulasi tanggap bencana alam yang akan di laksanakan pada kisaran Bulan Juli 2018.

Pihak pelaksana berharap keseriusan dari tiap-tiap pihak terkait dalam pelaksanan latihan posko 1 nantinya, karena ini penting sekali jika nanti sewaktu-waktu di Kabupaten Karanganyar benar terjadi bencana alam, tutur Ketua penyelenggara Anggota Kodim 0727/Karanganyar.

 

Demikian Diskominfo (Ardi)