HUT ANGKATAN 45 KE-59 GELAR WAYANGAN

Karanganyar, 02 Mei 2018

Dewan Harian Cabang Gerakan Penerus Pembudayaan Perjuangan 45 (Angkatan 45) Kabupaten Karanganyar, dalam rangakaian acara HUT ke-59 menggelar Wayangan di gedung Guru SD Karanganyar pada, Rabu (02/05).

Drs.H.Suparno selaku ketua pelaksana menjelaskan dalam pidato sambutanya, bahwa dalam sosialisasi nilai-nilai perjuangan 45 dilakukan 3 kali dalam satu periode yaitu dengan cara mengadakan pagelaran wayang kulit. Dan untuk kepengurusan periode tahun 2017-2022 baru sekali ini mengadakan sosialisasi wayang kulit di gedung Guru SD ini.

Diskominfo
Asisten Administrasi mewakili Pjs Bupati Karanganyar memberikan sambutan dalam acara HUT Dewan Harian Cabang Gerakan Penerus Pembudayaan Perjuangan 45 (Angkatan 45) di gedung Guru SD , Selasa ( 02/05 )

Organisasi angkatan 45 yang dibentuk oleh pemerintah untuk menjaga keutuhan NKRI ini lahir pada musyawarah besar nasional pertama pada tanggal 20 Maret 1960 pasca pemilu pertama pada tahun 1955 yang menghasilkan badan konstituante, pada waktu itu dengan maklumat sepuluh, Indonesia menganut sistem multi partai dengan jumlah 56 partai.

Dalam sambutannya Assisten Administrasi Drs.Sutarno.Msi mewakili Pjs Bupati Karanganyar mengucapkan selamat ulang tahun buat Angkatan 45 Ke-59. Pemerintah sangat mengapresiasi terhadap keberadaan DHD Angkatan 45 yang telah menerbakan virus virus dan nilai perjuangan juga semangat 45 kepada generasi muda. Dalam tahun politik ini pemerintah meminta agar tetap menjaga kondusifitas supaya pilkada berjalan lancar dan sukses,pungkasnya.

DEMIKIAN DISKOMINFO (adt/kris/Ard)