Tak Ketinggalan Pos Kampling Dibangun Dan ‘Dipercantik’

Pembangunan Pos Kamling Di Desa Karang, Kecamatan Karangpandan dalam TMMD ke 101 hampir selesai

KARANGANYAR – 1 Mei 2018

Menjelang penutupan TMMD ke 101 di Desa Karang, Kecamatan Karangpandan, tim satgas membangun pos kamling. Pos kamling ini dibangun dan dipercantik agar masyarakat yang bertugas ronda betah. Jika petugas ronda sudah betah maka keamanan akan terjaga dengan baik.

“Pos ronda ini bentuk kerjsama dengan kegotongroyongan antara warga dan anggota kodim 0727 Karanganyar dan koramil 13 Jumantono. Tempat ini diharapkan dapat untuk saling berinteraksi satu sama lain dan bertukar pikiran bersama,” papar komandan Kodim 0727 Letkol Inf M Ibrahim Muchtar dalam siaran pers kemarin (1/5)

Dia menambahkan dalam pelaksanaan TMMD ini, pihaknya meminta anggota TNI dapat meningkatkan komunikasi sosial dengan masyarakat. Yang lebih penting lagi, pelaksanaan TMMD dapat meningkatkan gotong royong dan menjalin silahturahmi antara TNI dengan warga. Dandim mengatakan TMMD sudah berjalan sekitar 3 minggu ini dan sudah banyak RTLH terbangun, jalan cor diperkeras, dan pembangunan pos kampling. “Kami berharap bangunan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar,” imbuhnya. (hr/pendim 0727 Karanganyar)