PANGGUNG HIBURAN PRAJURIT TMMD

Diskominfo
Pembagian Hadiah dari Dandim Karanganyar pada Malah Hiburan Prajurit Dalam rangka program TMMD reguler ke-101 di Balai Desa Karang Kecamatan Karangpandan, Selasa (01/05)

Karanganyar, 1 Mei 2018

Balai Desa Karangpandan dipilih untuk menjadi tempat berlangsungnya acara malam perpisahan dan panggung hiburan untuk prajurit program TMMD pada, Selasa (01/05)

Program TMMD reguler 101 desa Karang Kecamatan Karangpandan ini antara lain, pengecoran jalan, pembangunan talut 12 titik, dan pembangunan gorong-gorong 3 titik, serta pembangunan rumah tidak layak huni sebanyak 10 rumah. Dengan adanya program TMMD reguler 101 ini sangat membantu kami warga Desa Karang khusunya di bidang pengangkutan hasil pertanian, lalu lintas dan peningkatan nilai jual tanah tutur Kepala Desa Karang di akhir pidato sambutanya.

Bekerja selama 1 bulan, prajurit program TMMD reguler ini akhirnya bisa mewujudkan mimpi dan juga angan-angan warga desa Karang yang sudah di idam-idamkan selama 50 tahun yang lalu. Harapan dari TNI adalah setelah adanya pembangunan talut, pengecoran jalan, dan pembangunan gorong-gorong serta pembangunan rumah tidak layak huni ini bisa betul-betul dijaga dengan sebaik mungkin agar tidak mengecewakan kinerja TNI bersama masyarakat desa Karang di Kecamatan Karangpandan ini.

Diantara 5 dusun di desa karang, dengan di bangunnya pengcoran jalan ini dusun roto yang dulunya menjadi dusun yang paling sulit dalam hallalu lintas, sekarang sudah bisa lancar.

Terakhir, kembali ucapan terima kasih mengalir dari berbagai kalangan warga Desa Karang atas terselenggaranya TMMD reguler ke 101, karena impian warga Desa Karang bisa terwujud.

Demikian Diskominfo (Kris/Ardi)