May Day Berlangsung Damai

Peringatan Hari Buruh Internasional di Kabupaten Karanganyar diisi dengan panggung hiburan

Karanganyar, Rabu (02/05/2018)

Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) di Kabupaten Karanganyar berlangsung damai. Ribuan buruh dari berbagai perusahaan mendatangi alun-alun untuk mendengarkan orasi dan panggung hiburan. Tak hanya itu saja, namun ada juga pembagian hadiah, Selasa (01/05) pagi.

Tampak hadir Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Karanganyar, Prijo Anggoro Budi Rahardjo, Forkompimda dan beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Karanganyar, menghadiri peringatan tersebut.

“Hari ini sebagai bukti bahwa pejabat di Karanganyar berdiri disini untuk buruh di Karanganyar. Jaga kebersamaan, jaga kondusif wilayah, kata Pjs Bupati Karanganyar.

Sementara itu, Kapolres Karanganyar, AKBP. Henik Maryanto mengatakan pihaknya senang dengan suasan Hari Burug Internasional di Kabupaten Karanganyar berjalan damia dan baik.

“UMR di Kabupaten Karanganyar ini tertinggi di Solo Raya. Mudah-mudahan yang diberikan melalui perkerjaan bapak ibu lakukan menjadi amal ibadah, karena memberikan nafkah uintuk keluarga, semoga kedepan kesejahteraan buruh semakin baik,” kata Kapolres Karanganyar.

Hiburan musik dangdut tampak menghibur mereka, hadiah sepeda, mesin cuci, televisi dan lainnya diberikan bagi nomor kupon sesuai pengundian.(pd/adt)