Dzikir dan doa bersama GTT dan PTT kabupaten karanganyar

 

Diskominfo
Sekda Kabupaten Karanganyar, H. Samsi. Msi dalam hal ini mewakili Pjs Bupati Karanganyar menyampaikan pidato sambutan dalam acara Pengajian Do’a dan Dzikir bersama KH. Nafian Ali Maliki dan Masyarakat, Guru dan GTT PTT Kabupaten Karanganyar di Gedung Wanita, Kamis (26/04)

Karanganyar, 26 april 2018

Menjelang Ujian Nasional untuk tingkat Sekolah Dasar SD/MI, paguyuban guru SD  GTT PTT di Kabupaten Karanganyar menggelar Pengajian Do’a dan Dzikir bersama GTT dan PTT Kabupaten Karanganyar yang berlangsung di Gedung Wanita Karanganyar, Kamis malam (26/04).

Di awali sambutan dari Kepala dinas kementrian agama karanganyar, Musta’in Ahmad,mengatakan mudah-mudahan dimanapun kita berada selalu diberkahi oleh Allah SWT dan pilihan  jalur pengabdian melalui pendidikan semoga mendapatkan ridho dan dapat ditularkan kepada anak didik yang dapat bermanfaat kedepannya.

Hadir sekaligus memberikan sambutan Pjs Bupati Karanganyar yang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Karanganyar, H.Samsi.Msi Mengatakan GTT merupakan aset pemerintah Kabupaten Karanganyar yang harus benar-benar di perhatikan.

“Bagi yang sudah melaksanakan ujian semoga mendapatkan nilai baik dan yang akan ujian semoga dapat dilancarkan” harapnya.

Sementara itu, kepala dinas pendidikan dan kebudayaan karanganyar, Tarsa mengapresiasi kepada seluruh GTT di Karanganyar atas jasa nya.

Laporan ketua kegiatan menyampaikan tidak ada niat politik dalam dzikir dan doa bersama yang diselenggarakan. “Semoga ujian berjalan dengan baik lancar dan dapat mendapatkan nilai yang memuaskan” ujarnya.

Dilanjutkan pemberian bantuan dari pemerintah Karanganyar untuk acara dzikir dan doa bersama GTT dan PTT sekaligus ditutup dengan pengajian yang di sampaikan oleh KH. Nafian Ali Maliki.

Demikian Diskominfo (Ardi,Imas,Karin)