Kunker DPRD Komisi D Bojonegoro di Karanganyar

 

Diskominfo
Asisten 1 Pemerintahan Karanganyar, Bachtiar syarif memberikian sambutan dalam Kunjungan kerja DPRD Kab.Bojonegoro di ruang Podang 1 Kantor Setda Kabupateb Karanganyar, Selasa(24/04)

Karanganyar, 24 April 2018

Kunjungan kerja Kabupaten Bojonegoro di Bumi Intanpari berlangsung di Ruang Podang I di Kantor Bupati Karanganyar, Selasa siang (24/04).

Acara dihadiri Bupati Karanganyar yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan, Bachtiar Syarief, Anggota DPRD Komisi D Kabupaten Bojonegoro beserta jajarannya.

Pjs Bupati Karanganyar yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan, Bachtiar Syarief, mengatakan  secara aktif wilayah Kabupaten Karanganyar memiliki 17 Kecamatan meliputi 162 desa dan 15 kelurahan, dengan luas 77.780 hektar. Kabupaten Karanganyar memiliki slogan dikenal dengan INTANPARI (Industri, Pertanian dan Pariwisata) yang memiliki potensi sumber daya alam yang melimpah seperti seni dan budaya yang tidak memiliki oleh daerah lain.

“Semoga hubungan dapat terjalin antara Kabupaten Karanganyar dengan Kabupaten Bojonegoro,” harapnya.

Sementara itu, DPRD Komisi D Kabupaten Bojonegoro menyampaikan maksud dan tujuan antara lain pertama memenuhi ingatan pada saat kunjungankerja ke Kabupaten Karanganyar dengan mengunjungi Tawangmangu dan berziarah ke makam  Ibu Tien dan Pak Soeharto, kedua Kabupaten Bojonegoro masih kalah dengan Kabupaten Karanganyar mengenai pembangunan infrastruktur, ketiga untuk berguru dan menambah pengetahuan terkait pembangunan umbung dan saluran irigasi.

“Semoga kunjungan ini mengarah ke visi misi yang jelas tentang pembangunan, sehingga bisa dimanfaatkan oleh warga Bojonegoro,” harapnya.

Demikian Diskominfo (Ardi,imas,karin)