HUT KOREM 074/WARASTRATAMA ke 52 GELAR TRABAS BARENG KOMUNITAS MOTOR TRAIL

Diskominfo
Sekda Karanganyar, Samsi dalam hal ini mewakili Pjs Bupati Karanganyar, bersama Komamndan Korem, Dandim, dan Kapolres Karanganyar memberikan sambutan bersama dalam acara Trabas Bareng TNI,POLRI dan Masyarakat dalam rangka HUT Korem 074 Ke-52 di Lapangan Kelurahan Popongan Karanganyar, Minggu (22/04)

Karanganyar, 22 April 2018

Dalam rangka HUT Korem 074/Warastratama ke-52 mengadakan Trabas Bareng TNI, Polri dan masyarakat untuk menyambut pilkada damai di Kabupaten Karanganyar yang berlangsung di Lapangan Kelurahan Popongan, Karanganyar, Minggu pagi (22/04). Trabas bareng ini dihadiri ribuan peserta motor crosser dari berbagai daerah dari Eks Karisidenan Surakarta dan dari luar Surakarta.

Sambutan selaku panitia penyelenggara trabas,  kapten STP Martono, menyampaikan harapannya untuk semua Crosser dalam offroad Trabas Bareng ini harus bisa menjaga keamanan,kesehatan,keselamatan masing-masing dan selamat sampai finish.

Sementara itu, Kolonel Infantri Widi Prasetijono selaku Komandan Korem 074/Warastratama, menyampaikan pesan supaya dilaksanakan dengan baik semua tim yang sudah di buat oleh koordinator supaya tidak ada permasalahan dijalan, jika menghadapi masalah harus ada petugas yang menangani.

“Dalam waktu dekat ini akan mengadakan pilkada Jawa Tengah dan Karanganyar untuk menjaga situasi ini aman, karena kegiatan ini tidak bisa berjalan apabila ada situasi yang tidak aman”.

Lebih lanjut ia juga mengatakan semoga peserta Trabas Bareng bersama TN, Polri dan Masyarakat komunitas motor trail ini bisa terlaksana dengan baik dan aman. Selamat ngetrail.

Demikian Diskominfo (Ardi,Imas,Kasrin)