15 Pengurus PMI Kabupaten Karanganyar Dikukuhkan

sambutan Ketua PMI masa jabatan 2018-2023 setelah dilantik, Senin (16/04)

 

Karanganyar, Senin 16 April 2018

Sejumlah 15 pengurus PMI Kabupaten Karanganyar masa bakti 2018 – 2023 dikukuhkan Ketua PMI Tingkat Provinsi Jawa Tengah yang berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Senin (16/04).

Di waktu dan tempat yang sama dilanjutkan pelantikan sejumlah pengurus PMI Tingkat Kecamatan Se-Kabupaten Karanganyar masa bakti 2018 – 2023 yang dipimpin langsung Ketua PMI Kabupaten Karanganyar, Timotius.

Pjs Bupati Karanganyar yang diwakili Sekretaris Daerah, Samsi, mengapresiasi kepengurusan yang baru dilantik dan berharap dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

Lebih lanjut, ia mengatakan pelantikan kali ini merupakan titik awal pelayanan kemanusiaan untuk masa bhakti 2018 – 2023 dan tidak ada sekat maupun kelompok untuk kepentingan. Semua membaur menjadi satu dengan tujuan peduli kemanusiaan.

Adapun sambutan Ketua PMI Provinsi Jawa Tengah, Imam Triyanto, mengatakan dari 35 Kabupaten Kota mempunyai ciri khas tersendiri dalam pelayanan PMI yang berlomba dalam memberikan pelayanan tugas kemanusiaan. Kolaborasi dari semua pihak terkait sangat dibutuhkan dan dengan adanya kepengurusan yang baru  maka akan menjadi suatu hal keberhasilan sudah pernah dicapai untuk bisa ditingkatkan lagi

“Bertugas di kemanusiaan itu tidak ada batasnya, karena bagaimanapun PMI adalah relawan,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua PMI Kabupaten Karanganyar Timotius Suryadi, menyampaikan harapannya agar senantiasa menguatkan semangat dan tekad serta memberikan yang terbaik dalam mengabdi dan sumbangsih bagi nusa dan bangsa.

Demikian Diskominfo (ind/imas/karina)