Kantor Kanminvetcad Karanganyar Dipuji dan Dijadikan Percontohan

Kababinminvetcaddam IV Diponegoro, Letkol Inf Yusuf Ragainaga saat melakukan kunjungan kerja ke Kanminvetcad IV-33 Karanganyar

Karanganyar, 12 April 2018

Kantor Administrasi Veteran Dan Cadangan Kodam (Kanminvetcad) IV Diponegoro-33 Karanganyar mendapat pujian khusus dari Kababinminvetddasdam IV Diponegoro, Yusuf Ragainaga saat kunjungan kerja ke bumi intanpari. Sebab kantor tersebut terlibat bersih, luas, nyaman dan mudah untuk membantu para veteran yang ada di Karanganyar. Apalagi, kantor tersebut sudah milik sendiri ditambah papan informasi yang komplit.
“Saya sangat senang dan bangga melihat kantor Kanminvetcad 33 Karanganyar. Ini bisa menjadi pilot projet untuk kantor kantor Kanminvetcad yang lain,” papar Kababinvetcaddam IV Diponegoro, Yusuf Ragainaga saat memberikan kepada 64 PSN di Kantor Kabnuvetcad 33 Karanganyar, (12/03).
Selain memuji kantor, Yusuf juga sangat mengapreasiasi kinerja Kanminvetcad 33 Karanganyar. Sebab dapat membantu rehab rumah ja

Kababinminvetcaddam IV Diponegoro, Letkol Inf Yusuf Ragainaga memberikan pengarahaan

nda pejuang kemerdekaan di dua tempat yakni Jumantono dan Ngargoyoso. Koneksi atau hubungan dengan Muspida, Polres dan Kodim 0727 Karanganyar sangat baik. “Yang terpenting, semua itu harus mempermudah pelayanan kepada veteran pejuang dalam proses administrasi. Apalagi ini bisa bekerjasama dengan pemerintah daerah dalam hal ini Baznas membantu memrehab rumah,” imbuhnya.
Pihaknya juga mengingatkan para PNS di lingkungan kantor Kanminvetcad Sragen, Karanganyar, Wonogiri dan Sukoharjo untuk tidak ikut berselfi dengan calon bupati atau calon wakil bupati. Sebab jika ketahuaan akan ada proses lanjutan. Pihaknya mewanti-wanti untuk tidak ikut selfi. “Ini tahun politik. Saya berharap anggota dan PNS untuk netral,” tambahnya.
Sementara Kepala Kanminvetcad 33 Karanganyar, Mayor Inf Suwanto mengatakan bahwa kantor Kanminvetcad telah mengalami beberapa rehab. Diantaranya lantai sudah dikeramik dan pengecetan. Selain itu, pihaknya juga sudah membantu beberapa janda pejuang kemerdekaan yang rumahnya sangat tidak laayak huni. Dua rumah itu berada di Jumantono dan Ngargoyoso berhasil direhab dan sekarang sudah layak huni. (hr/Karin/Imas)